halomalang.com

Senam Tahes Lapis Malang Funtastic Berlangsung Meriah

30-Jan-2018 [03:00]
Sebagian besar spot Lapangan Rampal berwarna biru yang identik dengan warna khas Lapis Malang.

Setelah satu tahun hadir di tengah-tengah warga Malang, Lapis Malang menyelanggarakan event Lapis Malang Funtastic dalam rangka Memperingati hari jadinya yang pertama. Acara yang diselenggarakan pada Hari Minggu tanggal 28 Januari 2018 di Lapangan Rampal ini dihadiri oleh lebih dari 500 warga Malang

Sebagian besar spot Lapangan Rampal berwarna biru yang identik dengan warna khas Lapis Malang. Dimulai dari jam 06.00, acara dibuka dengan senam zumba bersama yang dipimpin oleh instruktur senam ternama di Kota Malang. Senam Zumba terdiri dari 2 sesi, sesi pertama pemanasan Zumba Dan sesi media diisi senam Zumba energic. Tak lupa terrdapat break disela-sela sesinya, dan pada saat break panitia Lapis Malang membagikan ratusan tester untuk para peserta.

Panitia Lapis Malang menyediakan total hadiah jutaan rupiah yang terdiri dari lemari es, mesin cuci, hp, kipas angin dan masih banyak lagi dari kupon yang dibeli oleh peserta seharga 5ribu rupiah sebelumnya diseluruh outlet Lapis Malang. Untuk pengundian hadiah ini dilakukan setelah break senam zumba pertama sesi kedua.

Ada juga kontes foto yang bisa diikuti, peserta wajib upload foto di Instagram dengan hashtag khusus #lapismalangfuntastic. Pemenang dipilih berdasarkan foto terbaik dan berhak mendapatkan bingkisan dari Lapis Malang, kontes foto ini diumumkan tanggal 3 Februari 2018. Selain Itu peserta juga mendapatkan hiburan dari performance lomba cosplay yang tidak hanya diisi karakter anime Jepang saja, tapi juga karakter film dan karakter Budaya Indonesia.

Lomba cosplay dinilai dari costume, make up dan juga performance, pemenang utama dengan nilai terbaik mendapatkan action cam dari Lapis Malang dan 3 pemenang favorit lainnya mendapatkan bingkisan dari Lapis Malang. Acara Lapis Malang Funtastic tepat ditutup jam 09.30 bersamaan dengan diumumkannya pemenang lomba cosplay.

Panitia Lapis Malang Funtastic berharap, event ini bisa diadakan rutin setiap tahunnya dan Lapis Malang bisa dikenal oleh seluruh warga Malang Raya dan menjadi camilan khas Kota Malang terfavorit.



BACA JUGA