halomalang.com

Alasan Banana Strudel Layak Dijadikan Oleh-oleh Khas Malang

Banana Strudel memasarkan produk dengan harga terjangkau serta menjadi toko oleh-oleh kekinian khas kota Malang yang berbahan baku pisang terbesar di Malang yang memiliki varian rasa unik

Kue menjadi salah satu bisnis makanan yang selalu memiliki peluang menggiurkan. Terbukti dengan maraknya bisnis kue kekinian yang dibangun oleh selebriti tanah air sebagai usaha sampingannya. Idenya begitu fresh karena berhasil membuat kue jadul terilhat lebih eye catching. Rasanya pun berhasil membuat konsumen rela untuk kembali lagi.

Di Kota Malang sendiri, memiliki kue kekinian walaupun bukan milik artis, yaitu Banana Strudel. Kue yang bisa dijadikan oleh-oleh khas Malang ini berdiri sejak 19 Januari 2018 dan memiliki penggemar sendiri dibandingkan oleh-oleh kekinian milik artis lainnya.

Berikut beberapa alasan, mengapa Banana Strudel layak dijadikan salah satu oleh-oleh khas Malang :
1. Banana Strudel hadir karena buah pisang yang tidak ada habisnya di malang, selain buahnya subur ternyata buah pisang banyak digemari oleh warga malang dalam berbagai bentuk sajian kuliner Malang termasuk Banana Strudel. Buah pisang juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, karena pisang memiliki kandungan potasium yang baik untuk peredaran darah. Kandungan kalium mebantu mengatur tekanan darah. Hal ini dapat menekan resiko stroke yang menyebabkan timbulnya gejala penyakit jantung.

2. Banana Strudel memasarkan produk dengan harga terjangkau dan enak, serta menjadi toko oleh-oleh kekinian khas kota Malang yang berbahan baku pisang terbesar di Malang yang memiliki varian rasa unik dan hanya satu-satunya di Kota Malang yaitu banana strudel original dan choco almond yang sudah pasti rasanya enak.

3. Memiliki pilihan varian produk dan harga sebagai berikut :
- Choco Banana 40rb
- Choco Banana Cheese 40rb
- Choco Strawberry 40rb
- Choco Almond 50.000
- Choco Almond 40rb
- Banana Original 40rb
- Apple Original 35rb
- Apple Mix Fruit 40rb
- Cheese 40rb
- Strawberry 45rb
- Pineapple 40rb
- Apple Nangka 40rb

4. Memiliki slogan 'Ingat Malang Ingat Banana Strudel' , Banan Strudel memberikan diskon 10% kepada mahasiswa dengan syarat hanya menunjukkan KTM.

Untuk Ngalamers yang ingin menikmati Banana Strudel untuk dimakan sendiri ataupun untuk oleh-oleh silahkan datang ke Jalan MT Haryono 140A (depan RSI Unisma Malang), Buka jam 07.00 - 22.00 atau bisa hubungi nomor 081230200171 dan instagramnya @bananastrudel_malang



BACA JUGA