Tuesday, 11 December 2018
halomalang.com

Janji Gustavo Lopez Saat Kembali ke Arema FC

22-Feb-2018 [09:00]

Sebuah tekad diapungkan Gustavo Lopez usai mendapat kesempatan kembali membela Arema FC. Playmaker asal Argentina ini berharap bisa bermain lebih baik ketimbang kala pertama kali memperkuat Arema beberapa tahun lalu, Ngalamers.

Gustavo mendapat kesempatan untuk kembali memperkuat Arema. Pemain asal Argentina ini dijajal pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Gustavo sendiri bukan sosok anyar bagi Arema. Pemain flamboyan ini sempat berkostum Arema Cronus pada 2013 lalu.

"Saya juga ingin bantu Arema kembali ke papan atas seperti dahulu. Saya lihat Arema sedikit mengalami penurunan. Arema perlu selalu berada di atas karena mereka adalah tim besar," ujar Gustavo.

Gustavo sendiri tak bisa menyembunyikan rasa gembira bisa mendapat peluang untuk kembali merumput di Indonesia. Pemain berusia 34 tahun tersebut mengaku rindu dengan iklim kompetisi tanah air.

"Saya sangat senang bisa kembali main di Liga Indonesia, apalagi bisa kembali ke Arema. Saya sudah kenal semua dengan teman-teman di sini, termasuk dengan pelatih," tutur Gustavo.

Menurut Gustavo, kendati tak lagi memperkuat Arema, ia selalu berkomunikasi dengan mantan rekan-rekannya. Saat ini, mantan pemain Persela Lamongan, masih ada sejumlah pemain Arema yang sempat menjadi rekannya beberapa waktu lalu, Ngalamers.

"Ada Juan Revi, Purwaka Yudhi, Johan Ahmat Farizi, dan Dendi Santoso. Kami selalu berkomunikasi," tuturnya.

Sumber : merdeka


BACA JUGA