Wednesday, 17 October 2018
halomalang.com

Sensasi Menu Baru Kampoeng Dhaharan THE 1O1 Hotel Malang OJ

Untuk mendorong kuliner tradisional, kini THE 1O1 Hotel Malang OJ mengangkat menu domestic namun dengan penyajian yang unik.

THE 1O1 Hotel Malang OJ tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu. Pada bulan Januari sampai dengan Maret mendatang THE 1O1 Hotel Malang OJ kembali memperkenalkan menu special nusantara.

Untuk mendorong kuliner tradisional, kini THE 1O1 Hotel Malang OJ mengangkat menu domestic namun dengan penyajian yang unik. Hidangan nusantara yang akan menggugah selera anda telah hadir di resto Pandanwangi THE 1O1 Hotel dengan mengusung tema “KAMPOENG DHAHARAN” beberapa menu tersebut adalah gulai kepala ikan yaitu kepala ikan dengan bumbu gulai pedas. Rasanya yang lezat akan membuat susah berenti makan.

Selain itu ada Ayam Goreng Kelapa yaitu ayam goreng yang disiram dengan kelapa. Lalu ada Pecel ala THE 1O1 Malang OJ. Ikan bambu nasi ketan, ialah ikan yang diasap di dalam bambu yang dimakan dengan ketan dan kering tempe. Serta masih ada soto ayam lamongan dan roti goreng khas THE 1O1 Malang OJ. Jika Ngalamers masih kurang dengan varian tersebut masih ada beberapa menu khas nusantara lainnya.

Menu Kampoeng Dhaharan hanya dibandrol dengan harga Rp 45.000 nett dengan sistem All You Can Eat. Nikmati semua kelezatan makanan “Kampoeng Dhaharan” hanya di Pandanwangi Resto THE 1O1 Hotel Malang OJ. Untuk reservasi hubungi 0341 368 - 888


PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA