halomalang.com

Arema FC Gagal Jadi Juara Piala Gubernur Kaltim 2018

05-Mar-2018 [09:00]
“Selamat untuk Sriwijaya FC yang menjadi juara. Kami tetap bersyukur dengan hasil ini, meskipun gagal menjadi yang terbaik,” ucap Juan Revi

Arema FC gagal meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim 2018 usai dikalahkan Sriwijaya FC di partai final di Stadion Palaran, Minggu (4/3/2018), Ngalamers.


Partai puncak turnamen tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk Sriwijaya FC. Tiga gol Sriwijaya FC diciptakan Novan Setya di menit 10, Alberto Goncalves di menit 44, dan Hamka Hamzah di menit 47. Sementara dua gol balasan dari Singo Edan diciptakan Balsa Bozovic di menit 24, dan Thiagu Furtuoso di menit 81.

Kekalahan tersebut memang membuat tim pelatih maupun pemain kecewa. Namun, pemain dan pelatih tidak mau terlalu berlarut dalam kekecewaan.
Sebab, apa yang ditunjukkan Arema FC di Piala Gubernur Kaltim 2018 dinilai sudah melebihi ekpsektasi dan target di awal.

Pemain Arema FC, Juan Revi mengungkapkan para pemain sudah berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Tetapi, Sriwijaya FC juga bermain cukup disiplin sepanjang pertandingan.

“Selamat untuk Sriwijaya FC yang menjadi juara. Kami tetap bersyukur dengan hasil ini, meskipun gagal menjadi yang terbaik,” ucap Juan Revi seperti dilansir Tribunnews usai pertandingan.

Juan Revi sangat mengapresiasi dukungan Aremania selama pertandingan. Aremania turut membantu meningkatkan motivasi tim Arema FC sehingga mampu menembus babak final.

“Para pemain sudah berupaya semaksimal mungkin,” terangnya.

Sumber : Tribunnews



BACA JUGA