Saturday, 17 November 2018
halomalang.com

Greenlight Usung Ariel dan Danilla ke Kota Malang

31-Mar-2018 [11:00]
Greenlight menghadirkan langsung Brand Ambassador yaitu Ariel “Noah” dan Danilla Riyadi untuk bisa menemui para penggemarnya di Kota Malang.

Kota Malang menjadi destinasi berikutnya untuk acara Visit Store persembahan dari Greenlight. Kali ini, store yang dituju adalah Mall Olympics Garden dan Malang Town Square. Tujuan dari visit store ini adalah untuk lebih memperkenalkan produk Greenlight kepada warga Malang dan sekitarnya.

Tak tanggung-tanggung Greenlight menghadirkan langsung Brand Ambassador yaitu Ariel “Noah” untuk bisa menemui para penggemarnya. Ia akan ditemani oleh Danilla Riyadi, seorang musisi perempuan berbakat Indonesia. Mereka berdua siap untuk memberikan kejutan-kejutan special untuk warga Malang dan sekitarnya di Greenlight Store.

Acara Greenlight Visit Store ini akan digelar selama satu hari pada hari Sabtu, 31 Maret 2018 di dua lokasi, yaitu di Greenlight Store Mall Olympic Garden jam 3-5 sore dan di Malang Town Square jam 7-9 malam. Pada acara pertama, akan diadakan sesi meet n greet, chit-chat, dan foto bersama Ariel “Noah”. Sedangkan pada acara kedua di Matos, Danilla Riyadi akan live performance bersama seorang mystery guest. Ngalamers penasaran kan? Keseruan semua acara tersebut adalah persembahan Greenlight untuk menyapa warga Malang dan sekitarnya.

Greenlight lahir pada tahun 2004 dan sampai saat ini tetap konsisten dengan gaya anak muda dewasa yang memiliki jiwa musik dan petualang. Selain itu produk Greenlight selalu memberikan motif dan desain baju yang lebih variatif sesuai perkembangan jaman, sehingga membuat konsumennya tetap stylish. Greenlight mengusung tema casual, simple, dan comfortable. Produk Greenlight memiliki banyak variasi sehingga bisa dipakai dalam moment apapun.


BACA JUGA