Tuesday, 11 December 2018
halomalang.com

Klasemen Liga 1 2018 : Arema Masuk Zona Degradasi

11-Apr-2018 [12:31]
Arema FC, harus kerja keras berada di posisi 17 klasmen sementara dengan poin 1 usai 2 kali kalah

Liga 1 GoJek 2018 (Bola.com)

Arema FC masih belum bisa keluar dari periode buruk dalam tiga pekan kompetisi Liga 1 yang sudah berjalan. Tim Singo Edan kalah dua kali dan hanya sekali imbang. Dari sisi permainan Arema FC sudah banyak mengalami peningkatan. Tetapi dari tiga laga yang sudah dijalani. Tim Singo Edan masih memiliki kelemahan mendasar.

Arema FC selalu mampu bermain konsisten pada babak pertama. Tetapi ketika memasuki babak kedua tim Singo Edan selalu terpuruk dan mudah kebobolan. Paling tidak dari tujuh gol yang bersarang ke gawang Arema FC, enam di antaranya terjadi di babak kedua. Pelatih Arema FC, Joko Susilo menilai bahwa kondisi ini bukan karena fisik pemain.

"Para pemain kami dalam kondisi bagus dari sisi fisik. Mungkin memang level konsentrasi saja yang tidak bagus. Utamanya ketika pertandingan memasuki babak kedua," terangnya Rabu (11/4/2018).

Pada pekan keempat, Arema FC akan menjamu tim kuat Persib Bandung. Kemenangan sudah tentu menjadi hal yang diincar oleh tim Singo Edan. Paling tidak untuk bisa meningkatkan moral bertanding para pemain dan tentu saja memperbaiki posisi di klasemen sementara, Ngalamers.

"Sebenarnya dari segi permainan kami sudah mengalami peningkatan. Hanya saja kami masih belum bisa merubah hasil akhir," tutupnya.

Sumber : Bola


BACA JUGA