Wednesday, 17 October 2018
halomalang.com

Lawan Persipura, Dua Pilar Arema Terancam Absen

23-Apr-2018 [09:00]
2 punggawa Arema mengalami cedera karena pertandingan sebelumnya

Utam Rusdiana mengalami cedera saat lawan MU (wearemania)

Sudah kalah 3-2, Arema FC masih harus menanggung derita cederanya dua pilar mereka, Utam Rusdiana dan Thiago Furtuoso saat melawat ke kandang Madura United pekan lalu (21/4/2018). Melawan Persipura Jayapura di pekan keenam Liga 1 2018, Jumat (27/4) sore, keduanya terancam absen, Ngalamers.

Dalam laga tersebut, Thiago terpaksa diganti usai mencetak sebiji gol yang sempat membawa Arema unggul 2-1 lewat titik penalti. Sementara Utam tetap dimainkan dengan pertimbangan tim pelatih kiper asal Sidoarjo itu masih mampu mengawal gawang Arema.

"Thiago cedera karena benturan pada pinggang, kalau Utam belum saya cek lagi," ungkap dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

Selain itu, masih ada nama Balsa Bozovic yang masih belum fit 100 persen. Tak heran jika gelandang asal Montenegro itu dimainkan sebagai pengganti dan dimasukkan ketika Thiago mengalami cedera, Ngalamers.

"Dia cedera ringan, tidak terlalu parah, karena benturan pada lututnya yang ditendang waktu lawan Persib, makanya belum bisa main penuh 90 menit, kondisi fisiknya belum fit, karena sempat break tidak latihan, kalau untuk lawan Persipura nanti akan kita lihat lagi dalam latihan perkembangannya seperti apa," pungkasnya.

Sumber : wearemania


PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA