Sunday, 15 September 2019
halomalang.com

​Malang Sejuta Kopi: Ngopi Gratis Selama Bulan April 2018

Ngalamers cukup mencari keterangan "Di Sini Ngopi Gratis di Bulan April" yang tertera dalam X-banner yang dipasang di tiap kedai peserta.

Event tahunan Malang Sejuta Kopi kembali membagikan kopi gratis selama bulan April 2018 di puluhan kedai kopi di Malang Raya.

Dalam rilis Malang Sejuta Kopi di akun instagramnya, hingga awal April 2018 tercatat sebanyak 42 kedai kopi telah bergabung. Di cafe/kedai kopi tersebut menyiapkan 20 cup kopi gratis per hari. Ngalamers cukup mencari keterangan "Di Sini Ngopi Gratis di Bulan April" yang tertera dalam X-banner yang dipasang di tiap kedai peserta. di X-banner tersebut juga tertera logo Malang Sejuta Kopi, Logo Kota Malang, Logo Kabupaten Malang, Logo Kota Batu dan Logo BPPD Kota Malang.

"Tujuan Malang Sejuta Kopi adalah, selain melaksanakan edukasi konsumsi kopi yang sehat, juga menjadikan Malang Raya menjadi destinasi utama para penikmat kopi (wisata kopi Malang Raya), bahkan siapapun akan merasa tidak layak disebut sebagai penikmat kopi, jika belum pernah ngopi di malang raya dan tidak pernah menikmati kopi dari kebun kopi di Malang Raya," terang Malang Sejuta Kopi.

A post shared by Malang Sejuta Kopi (@malangsejutakopi) on

Penyelenggara menyebut jika 20 cangkir kopi gratis ini tanpa syarat apapun kepada pelanggan, namun pihak kedai diperkenankan memberi syarat seperti kapan waktu penyajian kopi gratisnya.

Untuk info lebih lanjut Ngalamers bisa menghubungi sekretariat di Cup of Java, Sarinah Lt2 Jl. Basuki Rahmat No.2 Kota Malang. CP: Indra (085.791.363.888); Teguh (08225.7227.400); Idub (082.331.88.9873).




BACA JUGA