halomalang.com

Dukung Program Pemerintah, Disparta Batu Gelar Festival Songgokerto "We Care"

Beberapa rangkaian acara mulai dari Senam Pagi bersama, Lomba Yel-yel, Lomba Kreasi Cipta Menu Makanan, Ada juga lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD Se-Kelurahan Songgokerto.

Akhir pekan pada awal Bulan April 2018 akan dilaksanakan Acara yang sangat spesial di Kota Batu. Yaitu Launching Songgokerto "PeDuLi" dan website resmi sistem informasi pelayanan masyarakat "SIMPELMAS". Acara bertajuk Festival Songgokerto "WE CARE" akan diselenggarakan pada hari Sabtu besok, 7 April 2018, di Jl.Flamboyan RT 03 RW 05 Kelurahan Songgokerto, pada pukul enam pagi hingga pukul 12 malam.

Makna dari SONGGOKERTO “PeDuLi” adalah Pelayanan Publik/Masyarakat secara Optimal Dukungan yang terdepan terhadap program-program Pemerintah khususnya Pemerintah Kota Batu, dalam mewujudkan Lingkungan yang kondusif, aman dan terkendali bagi kehidupan masyarakat. Lindungi iman kita untuk kehidupan bersama Tuhan serta lindungi Hutan untuk kelestarian alam dan mata air kehidupan

Adapun beberapa rangkaian acara mulai dari Senam Pagi bersama, Lomba Yel-yel, Lomba Kreasi Cipta Menu Makanan, Ada juga lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD Se-Kelurahan Songgokerto. Setelah lelah dalam mengikuti beberapa acara, Ngalamers bisa berwisata kuliner di Pasar Kuliner Murah dari UMKM Masyarakat Kelurahan Songgokerto. Bagi yang ingin memeriksa kesehatan bisa datang di Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan(Umum, Kulit, Kolestrol dan Tulang).

Selain itu, Ngalamers akan dihibur dengan penampilan Kesenian Sanduk, Festival Musik Akustik, Pawai arak-arakan Bulu Bekti , Launching SONGGOKERTO “PeDuLi” & SIMPLEMAS, dan rangakaian acara ditutup oleh Orkes Band "SAFIRA" .

Untuk info lebih lanjut, Ngalamers bisa kunjungi Instagram Dinas Pariwisata Kota Batu disparta_batu
.



BACA JUGA