halomalang.com

Nikmati Kelezatan Masakan Arab di Warung Arab

18-Apr-2018 [15:00]
Di Warung Arab juga tersedia makanan ringan seperti Pisang Goreng, Roti Mariyam, Chicken Kebab, Sosis Kebab, Kentang Goreng, Martabak Daging/Telor, Sandwich dengan Arabian Style, dan juga ada makanan ringan khas Arab yaitu Sambosa dan Asida.

Tak hanya sajian makanan khas Timur Tengah, di Warung Arab kalian juga bisa menimati minuman Teh Arab dan Kopi Arab. (Foto: Arinta Widyaloka/Halomalang)

Doyan dengan masakkan Arab? Warung Arab bisa menjadi salah satu pilihan Ngalamers. Mulai dari Nasi kebuli Ayam dan Kambing, Nasi Hapsa Ayam dan Kambing, Nasi Briyani, Nasi Kresengan, Nasi Gule, Nasi Sate Ayam Goreng, Kambing Goreng, Prata Curry, sampai Spaghetti Bolognese dan Carbonara, serta Oglio Olio.

Ternyata Ngalamers, Nasi Kebuli merupakan hidangan nasi berbumbu yang bercita rasa gurih yang ditemukan di Indonesia, nasi yang dimasak bersama kaldu daging kambing, susu kambing, dan minyak samin ini disajikan dengan daging kambing goreng dan kadang ditaburi dengan irisan kurma atau kismis.

Selain itu di Warung Arab juga tersedia makanan ringan seperti Pisang Goreng, Roti Mariyam, Chicken Kebab, Sosis Kebab, Kentang Goreng, Martabak Daging/Telor, Sandwich dengan Arabian Style, dan juga ada makanan ringan khas Arab yaitu Sambosa dan Asida.

Sambosa adalah pastri goreng berbentuk segitiga, yang berisikan kentang rebus berbumbu rempah-rempah dicampur kacang kapri, bawang bombay, daun ketumbar, dan kadang-kadang paneer. Sedangkan Asida rasanya manis dengan tekstur kenyal seperti dodol.

Untuk menu minumannya yang khas adalah Teh Arab dan Kopi Arab. Untuk harga sangat-sangat terjangkau. Untuk makanan mulai dari Rp 6.000,- hingga Rp 25.000 sedangkan minuman mulai dari Rp 4.000 hingga Rp 6.000. Penasaran dengan masakkan Warung Arab? Ngalamers bisa langsung ke Jalan Blitar No 18 Malang, Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00, hari minggu tutup, juga sudah tersedia di GoFood. [AI]



BACA JUGA