halomalang.com

Rekomendasi Barbershop Terbaik di Malang Untuk Para Pria

Memangkas rambut di barbershop, selain berkelas, treatment-nya juga lengkap.

Laki-laki maupun perempuan, kalau rambut sudah terlihat agak memanjang atau sedikit membosankan, pasti ingin rasanya mengganti gaya rambut. Untuk para lelaki zaman sekarang ini, biasanya memotong rambut di tukang cukur (tradisional) sudah jarang dilakukan.

Karena, sudah banyak barbershop berdiri di berbagai kota, termasuk Malang. Tidak hanya itu, memangkas rambut di barbershop juga lebih banyak keuntungannya. Hal itu pun bisa berbeda-beda tergantung barbershop-nya. Berikut inilah beberapa barbershop di Malang yang dapat menjadi rekomendasi bagi Ngalamers.

1. Good Fellas Gentelemen’s Barbershop

A post shared by Goodfellas Barbershop Malang (@goodfellas_malang) on

Berbeda dengan konsep barbershop lainnya, GoodFellas Gentlemen’s Barbershop menyajikan konsep yang berkelas, namun dengan sedikit sentuhan retro atau nuansa tahun 1950-an. Tempatnya nyaman, pegawainya ramah, tersedia majalah untuk menunggu, dan sinyal Wi-Fi-nya sangat kencang pula. Cocok nih buat Ngalamers zaman now. Biaya sekali potong di sini bisa mencapai Rp 60.000,00. Tapi, biaya itu sudah termasuk keramas, massage kepala dan pundak, fasilitas hot towel, gratis minuman dan bisa memilih antara air mineral, teh, atau kopi. Juga, setelah rambut dipotong rapi, Ngalamers akan diberi sentuhan akhir dengan pomade mereka. Dijamin makin keren, deh. Selain melayani potong rambut, juga terdapat service terlengkap seperti face refreshment dan ear candle

Karena tempatnya yang cenderung ramai, Ngalamers bisa reservasi lewat telepon dulu, lho. Tinggal menyebutkan rencana mau datang jam berapa dan bisa juga menyebutkan nama stylist yang biasa menjadi langganan Ngalamers. Nah, kalau sudah langganan, langsung saja membuat member di sini agar bisa mendapat diskon-diskon menarik di hari tertentu. Contohnya seperti saat Natal, barbershop ini menyediakan undian yang dapat diambil oleh pelanggannya. Hadiahnya bisa free potong rambut, free pomade, bahkan sampai free membersihkan komedo. Selain itu, kalau sudah member dan sudah potong beberapa kali, bisa mendapat diskon 50% sampai gratis potong, lho.

Good Fellas Barbershop
Alamat : Jalan Retawu no. 4
Jam operasional : pk. 10.00 – pk. 21.00
Telp. : 081232898907
Instagram goodfellas_malang

2. 18 Barbershop

A post shared by 💈18 GENTLEMAN BARBERSHOP💈 (@18barbershopmalang) on
18 Barbershop berdiri mulai tahun 2015 yang berada di Jalan Sarangan No.1 (Dekat Hotel Savana dan Dealer Auto 2000 Letjen Sutoyo). Untuk service yang di tawarkan Gentleman haircut: seharga Rp 35.000,- sudah termasuk potong, keramas, tonic atau pomade applying, massage. Untuk pelajar diberikan harga khusus yaitu Rp 30.000,- dan untuk potong saja Rp 25.000,- Ngalamers


18 Barbershop
Komplek Ruko Jl. Sarangan No.1 Malang
Telp 081233650002
Instagram : @18barbershopmalang
Twitter:@18_barbershop

3. Wolf Freak Barbershop

A post shared by • W O L F F R E A K • (@wolffreak_barbershop) on
Wolf Freak Barbershop berdiri pada tahun 2017, berlokasi di pintu kota Malang, tepatnya di Lawang Kabupaten Malang dan satu satunya Barbershop berkonsep pada saat itu di Lawang. Wolf Freak Barbershop merupakan Barbershop tradisional berkonsep klasik bohemian.


Memiliki Barberman yang berpengalaman spesialis potongan rambut pria dengan gaya Klasik dan Modern, juga plus layanan Hot Towel & Shave dan Pomade. Harga terjangkau hanya Rp 20.000 hingga Rp.35.000 yang cocok dan pas di kantong konsumen dan juga menyediakan layanan booking atau reservasi melalui media sosial, agar para konsumen tidak menunggu terlalu lama ditempat, karena hasil dan konsistensi dalam pelayanan ke konsumen diutamakan.

Wolf Freak Barbershop
Alamat: Jl. Diponegoro No.223 Lawang-Malang
Cp: 087822437577
Instagram wolffreak_barbershop

Penulis : Erika Mulyadi (Program magang BINUS @Malang/Ilmu komunikasi)



BACA JUGA