halomalang.com

​Your Story Can Change a Universe: Sebuah Acara Oleh Wake Up Iris! "Tea Time and Talks" di Malang

Wake Up Iris ! telah kembali ke tanah air setelah mengikuti serangkaian acara SXSW 2018 di USA. Namun hal itu bukan malah membuat Wake Up Iris! bersantai

Wake Up Iris ! telah kembali ke tanah air setelah mengikuti serangkaian acara SXSW 2018 di USA. Namun hal itu bukan malah membuat Wake Up Iris! bersantai, malahan sepulangnya dari perjalanan itu, Bie Paksi dan Vania Marisca makin menggebu dalam dunia musik. Salah satunya mereka wujudkan dengan mengadakan "Tea Time and Talks".

Tea Time and Talks menjadi sebuah acara yang digagas secara sederhana oleh mereka untuk menambah ruang diskusi dan berbagi cerita seputar dunia kreatif dan juga mini showcase untuk musisi-musisi yang ingin menunjukkan karya, harapan dan konsistensinya di dunia musik. Ke depannya acara ini akan diadakan sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan pemateri yang di kurasi langsung oleh mereka. Harapannya, ruang ini juga dapat menjadi ajang perkenalan musisi-musisi baru baik dari kota Malang sendiri maupun musisi-musisi yang bertandang ke kota yang sangat kreatif ini.

“Kami hanya ingin membuka satu ruang lagi untuk menjelajahi dunia kreatif yang kompleks ini. Keinginan untuk selalu belajar dan menjadi lebih baik memotivasi acara kecil ini” kata Bie dalam rilis tertulisnya menjelaskan tujuan dari Tea Time and Talks ini.

Dengan konsep acara diadakan di sore hari, dibuka oleh 2 musisi/grup musik sebelum diskusi dan sharing session setelahnya, mereka berharap acara ini bisa membuka hati dan pikiran orang-orang yang terlibat dan hadirin yang datang.

“Apa yang kami dapat di SXSW 2018 sangat berkesan dan membuka pikiran. Semoga apa yang kami bagikan di Tea Time and Talks pertama nanti juga dapat mengompori teman-teman yang datang untuk tetap memiliki mimpi yang tinggi dan mewujudkannya” tambah Vania Marisca.

Wake Up Iris! berkesempatan ke SXSW 2018 karena menjadi salah satu pemenang Go Ahead Challenge 2017. Mereka berangkat dengan ketiga pemenang lainnya, Riri Ferdiansyah dari Semiotika, Jambi, Yahya dari Jogjakarta dan Gilang dari Bandung. Mereka berangkat bersama Siasat Partikelir dan mendapatkan kesempatan mencicipi panggung internasional tersebut bersama Kimokal.

“Kami juga akan memanfaatkan teknologi sederhana dalam acara kecil ini. Sekedar sebagai trigger agar kita lebih memanfaatkan teknologi yang memang sedang sangat maju-majunya. Itu juga yang kami dapat selama perjalanan kemarin,” sambung Bie.

Tea Time and talks pertama ini akan menghadirkan Nicolas Mora dan Oddy dalam mini showcasenya dan Wake Up Iris ! sebagai Talker- sebutan mereka untuk pembawa materi dan pencerita. Acara ini akan diadakan di halaman kafe di Hamur pada hari Minggu 15 April 2018 jam 15.00 WIB.

More info : +62 81 336304747, [email protected]

[Wake Up Iris]



BACA JUGA