halomalang.com

Blue Core Yamaha Motor Show Singgah di Kota Malang

27-May-2018 [15:42]
BCYMS adalah event eksebisi terbesar Yamaha yang hadir di 10 kota di Indonesia. Kawasan Bogor dipilh menjadi kota pertama penyelenggaraan pada 19 - 25 Maret 2018.

Tak hanya test ride Lexi, pengunjung BCYMS Malang juga menikmati lomba patrol musik perkusi khas Malang yang uni. Sabtu, 26/05/2018. (Foto: W. Arief/Halomalang)

Momen Ramadhan dimanfaatkan Yamaha untuk memperkenalkan produk terbaru berteknologi Yamaha Blue Core di hadapan publik Malang.

Selama dua hari, (26 - 27 Mei 2018) event 'Blue Core Yamaha Motor Show' di area Taman Krida Budaya Jl. Soekarno-Hatta Kota Malang menyajikan banyak kegiatan, mulai dari display motor terbaru Yamaha Blue Core, test ride berhadiah, servis gratis + oli, diskon khusus spare part (up to 20%), dan diskon khusus selama acara.

"Tujuan kami di sini adalah mengenalkan YSS (Yamaha Service Shop). Di tempat kami menyediakan apa kebutuhan motor anda (pelanggan Yamaha). Jangan lupa nanti tanggal 01 - 12 Juni, kita ada diskon 15%. Juga disiapkan Yamaha Diagnostic Tools (YDT), alat untuk mengecek kondisi motor," ujar Saiful perwakilan YSS sebelum pemberangkatan komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jatim 1 dan Safari YSS Gathering Community ke Singosari, Sabtu (26/05/2018).

Mini touring YRFI ini adalah bagian dari event 'Blue Core Yamaha Motor Show' (BCYMS) di Malang. BCYMS adalah event eksebisi terbesar Yamaha yang hadir di 10 kota di Indonesia. Kawasan Bogor dipilh menjadi kota pertama penyelenggaraan pada 19 - 25 Maret 2018.

Di ajang eksebisi ini, Ngalamers juga berkesempatan menjajal si Sexy jaman now Yamaha Lexi. Motor 125cc ini adalah skutik MAXI Yamaha teranyar berteknologi blue core yang diluncurkan Januari 2018 lalu bersama Yamaha MotoGP riders, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Teknologi blue core diklaim membuat mesin Yamaha 50% lebih irit dan bertenaga. Untuk membuktikannya, beberapa waktu lalu Mio M3 125 dinyalakan non-stop selama 30 hari di atas alat dyno test di Universitas Pancasila Jakarta Selatan. Meski irit, matic ini tetap bisa lari kencang dan performa mesin tetap terjaga. Selain Lexi, juga tampak dalam line up display X-MAX, MIO S, R 15, AEROX 155, All New XRIDE, All New VIXION.

Selain test ride Lexi gratis, pengunjung BCYMS Malang juga dimanjakan dengan panggung hiburan live electone, serta lomba musik patrol yang diikuti sejumlah kelompok perkusi dari penjuru Malang Raya.

[WA]



BACA JUGA