Wednesday, 17 October 2018
halomalang.com

Gethuk: PSM Terlalu Banyak Sandiwara

14-May-2018 [09:00]
Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Joko Susilo menyebut para pemain PSM terlalu banyak bersandiwara.

Tampil di hadapan publik sendiri ternyata tidak membuat Arema FC tampil digdaya. Berlaga di Stadion Kanjuruhan, Arema FC hanya memetik hasil imbang 1- 1 saat menjamu PSM Makassar hari Minggu (13/05). Bahkan, Arema sempat tertinggal lebih dulu lewat gol dari Marc Anthony Klok pada menit 75. Beruntung Thiago Furtuoso berhasil membuat keadaan menjadi imbang di menit 77.

Menanggapi kekalahan tim-nya, Joko Susilo pelatih Arema FC melayangkan kritikan atas ulang PSM Makassar yang mempertahankan imbangnya skor secara berlebihan. Menurutnya, anak buahnya lebih jantan dengan mengatasi situasi secara normal.

Pemain PSM Makassar sudah nampak mengulur waktu sejak mereka unggul lebih dulu di menit 75. Caranya adalah dengan berpura-pura jatuh di Lapangan. Bahkan penjaga gawang PSM Makassar, Rivky Mokodompit terlihat kerap mengerang kesakitan di bawah mistar gawangnya lewat sedikit benturan dengan pemain Arema FC. Atraksi berlebihan itu ia pertontonkan di sepuluh menit terakhir pertandingan.

Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo, lantas membandingkannya dengan aksi kekerasan yang Arema FC terima saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya pekan lalu.

"Anda tentu tahu bagaimana kami di Surabaya. Kami dilukai, diteriaki tapi tidak pernah jatuh untuk bersandiwara. Kami anggap itu situasi yang normal,"
ujarnya.

Sumber: indosport.com


PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA