Wednesday, 17 October 2018
halomalang.com

Swiss-Belinn Malang Hadirkan 85 Varian Menu Berbuka di Area Pool Side

Dapoer Ramadhan menyajikan varian menu yang berbeda tiap harinya, lengkap mulai aneka takjil hingga makanan penutup.

Dapoer Ramadhan, Swiss-Belinn Malang. Selasa, 22/05/2018. (Foto: Arinta Widyaloka/Halomalang)

Menyambut bulan Ramadhan 1439H, Swiss-Belinn Malang membuat menghadirkan Dapoer Ramadhan untuk paket buka puasa. Promosi Ramadhan tersebut berlaku selama bulan puasa, mulai tanggal 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

Dapoer Ramadhan dibandrol seharga Rp 85.000,- net per orang, dibuka setiap hari mulai pukul 17.00 sampai pukul 20.00 di BaReLo Restaurant dan Pool Terrace. Setiap hari tersaji 85 varian menu dengan dominasi menu tradisional, jenis makanan lengkap mulai aneka takjil yang terdiri dari buah kurma, aneka kolak, aneka es, aneka jus bahkan ada juga jus kurma.

Bergeser ke aneka jajan pasar, tersaji bermacam-macam jajanan tradisional, serta live cooking aneka gorengan yang membuat Ngalamers dapat langsung menyantap gorengan selagi masih panas. Ada juga "Warung Buka Puasa" yaitu menu gubuk yang berupa makanan tradisional seperti mie ayam, orem-orem, rujak dan lain-lain. Masuk ke menu utama, Swiss-Belinn Malang lengkap menyajikan mulai sup, nasi putih, olahan sayur, ayam, ikan, tahu tempe, hingga serba botokan.

Tersedia juga bermacam-macam sambal dan krupuk, hingga aneka pudding sebagai pencuci mulut. Menariknya pilihan menu berbuka akan berbeda-beda setiap harinya, sehingga Ngalamers tidak akan bosan jika berkali-kali berbuka puasa di Swiss-Belinn Malang. Para pengunjung dapat menikmati suguhan Dapoer Ramadhan di area indoor yang eksklusif yaitu di BaReLo Restaurant, sampai area semi outdoor yang lebih santai dan cozy di area pool terrace hingga pool side.

Sembari menunggu waktu berbuka, Ngalamers dapat bersantai dengan ber-selfie dan wefie ria di area pool side yang instagramable. Sentuhan dekorasi khas Bali di area pool side membuat suasana semakin apik. Tidak ada minimal pemesanan, jadi tidak perlu khawatir jika Ngalamers ingin berbuka puasa hanya sendiri ataupun berramai-ramai. Untuk reservasi dalam jumlah besar/grup ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu, agar disediakan tempat yang senyaman mungkin. Selain itu, Swiss-Belinn Malang juga menyediakan mushola yang cukup luas untuk digunakan shalat berjamaah.

Nah untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, Ngalamers dapat menghubungi Swiss-Belinn Malang di nomor telepon : 0341 – 550368 atau langsung datang ke Jalan Veteran No.8A Malang. [AI]

Penasaran seperti web series kita kali ini? Langsung aja yuk cek videonya !
Video by : Darian Eganita, Program Magang Universitas Negeri Malang/Desain Komunikasi Visual


PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA