halomalang.com

The Sacred Ramadhan 2018 Atria Hotel Malang

Atria Hotel menawarkan festival buffet "Ramadan The Fatimid Caliph", yang menyajikan menu Timur Tengah serta bermacam-macam jenis hidangan lainnya serta takjil yang menggugah selera untuk berbuka puasa.

'Ramadan The Fatimid Caliph' promo Atria Hotel Malang. Rabu, 09/05/2018. (Foto: Arinta Widyaloka/Halomalang)

Bulan Ramadhan selalu identik dengan berbagai penawaran unik dan kreatif yang tentunya kuliner sangat diminati dan lainnya. Atria Hotel Malang juga tidak ketinggalan untuk menawarkan festival buffet dengan tema "Ramadan The Fatimid Caliph", yang artinya mencari cahaya.

Pada festival buffet tahun ini menu khas Timur Tengah disajikan mulai dari Tandori Chicken, Fish Massala, Beef Kebab, Dawood Basha, Potato Kebb, Briyani Rice, Noodle & Fried Rice Station serta bermacam-macam jenis hidangan lainnya serta takjil yang menggugah selera untuk berbuka puasa. Untuk dapat menikmati festival buffet ini, Ngalamers cukup membayar dengan harga Rp 99.000,- net/orang untuk dewasa, dan Rp 49.000,- net/orang untuk anak-anak.

Festival buffet dapat menikmati All You Can Eat yang dibuka mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di Canting Restaurant, Coban Bar and Lounge dan Private Bar.

Ibnu Darmawan, selaku General Manager Atria Hotel Malang mengungkapkan, "Atria Hotel akan kembali menghiasi bulan suci Ramadhan tahun ini dengan berbagai penawaran menarik yang dapat menemani Ngalamers beserta keluarga dan para kolega."

Ada juga penawarn lainnya, yaitu promo kamar mulai harga Rp 558.000,-net/room/night yang sudah termasuk menginap di deluxe rom, sahur/makan pagi untuk 2 orang dan juga tambahan paket berbuka puasa dengan harga Rp 658.000,-net/room/night.

Untuk Ngalamers yang ingin membuat acara buka puasa bersama kolega atau dengan perusahaan masih bisa menikmati fasilitas yang diberikan Atria Hotel Malang dengan harga yang lebih terjangkau dengan menghubungi 0341-409999 atau Whatsapp 0812.3085.0128. [AI]



BACA JUGA