Sunday, 17 November 2019
halomalang.com

Thunderlabs Indonesia Berbagi Tips Coding Lebih Mudah Dengan Laravel

Berbagai keunggulan Laravel akan dibahas lebih dalam oleh tim Thunderlabs Indonesia

Programer, sudah pernahkah menggunakan Laravel? Atau belum begitu tahu mengenai Laravel? Laravel merupakan framework yang tentu memiliki keunggulan dibanding framework programing lainnya. Diantara keunggulan Laravel adalah konsep “clean code”, yang membuat kodenya lebih lugas, mudah dipahami, tampilan yang lebih ekspresif, dan masih banyak lainnya.

Berbagai keungguan lainnya akan dikupas lebih dalam di “TWO HOURS ABOUT LARAVEL” bersama THUNDERLABS INDONESIA. Sebuah perusahaan web development dan IT yang berpengalaman di bidangnya dan telah dipercaya oleh klien ternama seperti Gopego, Nissan, Telkomsel, Nokia, Ali Express, Lintas Berita, dll.

Dalam kesempatan ini akan dibahas banyak hal mengenai system & UI dalam Laravel Basic, diantaranya adalah Extending Authenticate, Maximizing Kernel, Event-Driven Management, Blading Techniques, Laravel Directive, dan Laravel Components. Semuanya akan disajikan oleh pemateri yang kece, Chelsy Mooy (System Developer Thunderlabs) dan Agil Mahendra (UI Developer Thunderlabs).

Kegiatan ini diselenggarakan pada Sabtu, 12 Mei 2018 pukul 10.00 WIB. Bertempat di NGALUP COWORKING SPACE - Jl. Sudimoro, Perum d’WIGA Regency Malang.

Untuk pendaftaran peserta diberlakukan kualifikasi setidaknya pernah menggunakan CI/Laravel, serta mengerti bahasa PHP/HTML. Cukup dengan Rp. 75.000,- Ngalamers sudah bisa mengikuti pembahasan anti mainstream ini. Pendaftaran & pertanyaan dapat diajukan ke 0896-0798-4156 (Dita).



BACA JUGA