Wednesday, 17 October 2018
halomalang.com

Gala Premiere satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2)

11-Jun-2018 [15:00]
Film DBA 2 berdurasi 110 menit, bergenre drama komedi, dan akan tayang pada tanggal 21 Juni 2018.

Gala premiere Satu Jiwa Untuk Indonesia (DBA2). Kamis, 07/06/2018. (Foto: Arinta Widyaloka/Halomalang)

Gala premiere merupakan puncak dari proses produksi film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2 (BDA 2) ). Setelah panjang melewati tahapan produksi, perijinan hingga mendapat layar akhirnya film yang bertemakan tentang kehidupan Aremania ini akan segera dapat dinikmati Aremania ataupun masyarakat umum. Penayangan paling perana ini diselenggarakan pada Kamis lalu (07/06/2018) di Movimax Dinoyo. Hadirin yang datang terdiri dari media, para pejabat, tamu undangan, semua pemain serta kru film dan para penonton umum. Penonton umum yang beruntung bisa menikmati penayangan perdana ini merupakan penonton yang telah memesan kursi sebelumnya.

Serangkaian cara tersebut dibuka dengan registrasi para hadirin, dilanjutkan dengan perform akustik dari Tani Maju Band, yang merupakan salah satu band yang terlibat pada film DBA 2. Pada pukul 09.00 tepat film diputar di tiga studio Movimax Dinoyo. Dilanjutkan dengan press conference dan diakhiri dengan pengumuman cover challenge yang telah diselenggarakan oleh tim DBA film beberapa minggu lalu. Cover challenge ini mengangkat tentang Original Sound Track (OST) dari film yang berjudul ‘Darahku Biru Selalu’.

Gala premiere kamis lalu dihadiri antara lain :
Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, Komandan Kodim 0833, Letkol Inf Nurul Yakin, Sekretaris Daerah Malang, Wasto, Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna, Kepala BNN Kota Malang, AKBP Bambang Sugiharto, Bripka Nova Hanta, Perwakilan Kapolres Malang Kota dan Polres Malang Kota, Perwakilan Walikota Malang, Perwakilan Walikota Batu, Kepala Dinas Kominfo Kota Malang, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Malang, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Malang, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang, Perwakilan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Sekretaris KPU Kota Malang.

Vicky Arief, selaku Produser Film DBA 2, mengungkapkan “Malang dengan berbagi potensinya sangat sayang jika hanya dipakai sebagai lokasi syuting bagi film maker dari luar saja, untuk itu melalui project ini kita ingin mencoba menciptakan ekosistem industri yang kuat di kota Malang, salah satunya dengan melahirkan film. Untuk itu kita sangat membutuhkan support dan apresiasi dari banyak kalangan untuk karya yang sedang berjuang untuk tembus ke level nasional”.

Film DBA 2 ini berlaku untuk semua umur, dengan durasi 110 menit, bergenre drama komedi, yang akan tayang pada tanggal 21 Juni 2018 mendatang Ngalamers, bisa ditonton di Movimax Dinoyo, serta diproduksi oleh DBA Film, Paradise Picture. Yang menceritakan tentang aksen satir saat fanatisme mulai dipertanyakan. Aremania hanyalah manusia, dimana korwil basis supporter daerah juga merasakan bagaimana menjadi seorang bapak yang menanti kelahiran anaknya di tanah rantau dengan dilemanya dalam kegiatan sebagai Aremania, bagaimana seseorang memaknai stadion sebagai tempat berkumpul yang skaral dan seorang Aremanita yang tetap harus memikul tanggungjawab untuk menghidupi keluaraga dan meneruskan sebuah cita-cita untuk Arema. Salam satu jiwa untuk Indonesia DBA 2 akan memunculkan banyak warna dalam film yang terdiri dari tiga cerita ini. Akankah kumpulan cerita ini memberi sebuah jawaban atau bahkan semakin mempertanyakan kenapa harus Arema? Seberapa Arema-nya kamu? Dan apa makna Arema bagimu? [AI]





PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA