Sunday, 17 November 2019
halomalang.com

HARRIS Hotel Malang Bagi-bagi Takjil Disertai Tarian Khas Bersama Maskot Dino

HARRIS Hotel & Conventions Malang melakukan bagi-bagi takjil di kawasan pertigaan Jalan Brigjen Slamet Riadi Malang.

HARRIS Hotel Malang Bagi-bagi Takjil Disertai Tarian Khas Bersama Maskot Dino. Sabtu, 23/05/2018. (Foto: HARRIS Hotel & Conventions Malang)

Takjil selalu identik dengan bulan Ramadhan, karena merupakan sajian yang selalu dinikmati untuk makanan atau minuman pembuka saat puasa. Menyadari hal itu, HARRIS Hotel & Conventions Malang kembali mengadakan 'HARRIS Malang Bagi-bagi Takjil' yang selalu rutin dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Pada Ramadhan kali ini HARRIS Hotel & Conventions Malang melakukan bagi-bagi takjil di kawasan pertigaan Jalan Brigjen Slamet Riadi Malang pada tanggal 23 Mei 2018.



Tidak hanya bagi-bagi takjil saja, karyawan HARRIS Hotel & Conventions Malang atau yang biasa disebut HARRIS Players juga melakukan HARRIS Move. HARRIS Move merupakan tarian khas HARRIS Hotel & Conventions Malang yang dapat menghibur para pengendara yang sedang berhenti atau sekedar lewat.

Ditambah dengan Dino, maskot dari HARRIS Hotel & Conventions Malang yang turut andil dalam HARRIS Move dan membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Kegiatan tersebut cukup menarik perhatian pengendara yang melewati kawasan Brigjen Slamet Riadi sabtu yang lalu.

Fanidia Larasati, selaku Marcomm Support HARRIS Hotel & Conventions Malang, mengungkapkan "Ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahun selama bulan puasa. Di tahun sebelumnya kita mengadakan bagi-bagi takjil sekali dalam sebulan, tahun ini kita akan mengadakan dua kali dan hari ini adalah yang pertama. Sebelum membagikan takjil kita akan meriahkan dengan HARRIS Move terlebih dahulu".

HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu. Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 229, Ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang, satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang, kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

HARRIS Hotel & Conventions Malang akan menjadi pilihan tepat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga.



BACA JUGA