Sunday, 23 September 2018
halomalang.com

Manajemen Menguji Kiper Asing Baru Untuk Arema FC

28-Jun-2018 [15:00]
Pelatih kiper baru Arema FC, Branislave Radojcic (kiri) dan kiper asing baru, Srdan Ostojic (kanan) sudah mengikuti pemusatan latihan bersama tim Arema FC di Kusuma Agrowisata Kota Batu.

(foto : @aremafcofficial)

Wajah baru telah hadir di lapangan pada hari ke-5 pemusatan latihan Arema FC di Kusuma Agrowisata, Batu, Rabu (27/6/18). Keduanya adalah Branislave Radojcic dan Srdjan Osojic yang tiba dari Serbia pada Selasa Malam (26/6/2018) sebelumnya.

Branislave Radojcic didapuk sebagai pelatih kiper Arema FC yang baru untuk menggantikan Ricardo Felippe Navaro. Sementara, Srdjan Osojic merupakan pemain seleksi Arema FC yang berposisi sebagai kiper.

Untuk Branislave Radojcic, dia akan secepatnya menandatangani kontrak untuk segera bergabung dengan Arema. Branislave merupakan pilihan sekaligus teman baik sang pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Sementara itu, status Srdan Ostojic sebagai kiper asing baru dalam badan Arema masih berstatus trial atau masih uji coba. Pelatih Kepala Arema FC ingin melihat performa & kemampuannya dalam beberapa hari kedepan sebelum akhirnya siap dikontrak untuk bergabung dengan Arema. Sehingga saat ini status kiper asal Serbia tersebut belum bisa dipastikan sebagai team.

"Kalau Srdan Ostojic ikut latihan di sini sifatnya masih trial. Nanti nasibnya apakah bergabung di tim Arema, kami masih belum tahu, nanti yang menentukan tim pelatih," ungkap General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Pasalnya, seorang Milan Petrovic bukanlah tipe orang asal tunjuk dalam memilih pemain. Dia punya standart penilaiannya sendiri dalam menilai sekaligus mengevaluasi kemampuan tiap pemain.

"Jadi Coach Milan sangat berhati-hati memilih pemain dan tidak asal tunjuk saja. Kami sangat mendukung apa yang menjadi kemauan Milan untuk mengangkat performa Arema jauh lebih baik," ujarnya.


(malangtimes)



BACA JUGA