Saturday, 17 November 2018
halomalang.com

Bakal Jadi Laga Spesial, Anak-anak Pejuang Kanker Akan Meriahkan Laga Arema FC Kontra Persela.

05-Jul-2018 [11:00]
Relawan Sahabat Anak Kanker Malang dan adik-adik pejuang kanker sudah siap memberi dukungan bagi tim Arema FC

Keceriaan Anak-anak dan Relawan Sahabat Anak Kanker, Foto: @sahabatanakmlg

Ngalamers, sudah siap kah menyaksikan laga kandang tim Singo Edan kontra Persela di Kanjuruhan, Sabtu (7/7/2018)? Penggemar Arema FC dari berbagai kalangan dan usia pastinya tak mau ketinggalan menyaksikan jagoannya beraksi, tidak terkecuali anak-anak penderita kanker dan para jagoan relawan anak kanker yang tergabung dalam komunitas Sahabat Anak Kanker Malang.

Laga itu akan menjadi laga spesial dengan adanya kehadiran anak-anak pejuang kanker ini. Rencananya akan ada sekitar 6 anak yang kondisinya memungkinkan untuk menyaksikan laga secara langsung.

"Insya Allah yang kondisinya bagus dan memungkinkan untuk diajak ada 6 pasien. Masing-masing anak akan didampingi keluarganya jadi total ada 18 orang," ucap Nur Very Heni Susanto, Ketua Sahabat Anak Kanker Malang, Kamis (5/7/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu dari berbagai upaya yang selalu digalakkan relawan dalam menghibur dan memberi dukungan moril kepada adik-adik pasien.

Seperti yang diungkapkan Very, "Setiap bulan Sahabat Anak Kanker selalu mengadakan kegiatan untuk menghibur dan mendukung perjuangan anak-anak melawan kanker. Untuk bulan ini, kami mengajak adik-adik pasien kanker yang sedang istirahat kemoterapi (di rumah) untuk fun trip nonton pertandingan Arema." (B.A)



tribunnews.com


BACA JUGA