Wednesday, 17 October 2018
halomalang.com

Besok, Pawai Obor Asian Games 2018 Akan Melintasi Kota Malang

Obor Asian Games berada di Kota Malang selama kurang lebih 7 jam.

Obor Asian Games 2018 yang sudah tiba di api abadi Mrapen, Grobogan, Jawa Tengah pada rabu kemarin (18/07/2018) akan melintasi 45 negara dan 51 kota di Indonesia. Obor Asian Games yang didatangkan dari India pada 17 Juli 2018 kemarin, akan dibawa secara estafet mengelilingi Pulau Jawa, Bali, dan kawasan Indonesia. Kota Malang termasuk dalam pawai Obor Asian Games 2018. Obor Asian Games akan tiba di kota Malang pada besok (20/07/2018) dan berada di Kota Malang selama kurang lebih 7 jam.

Nur Widianto, selaku Kepala Humas Pemerintah Kota Malang, mengungkapkan "Obor Asian Games akan tiba di Balaikota Malang besok 20 Juli 2018 pada pukul 17.00 WIB. Rencananya obor akan langsung disambut Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Malang di kawasan Kacuk. Kemudian obor akan langsung diarak oleh sejumlah atlet, seniman, komunitas, dan komponen masyarakat menuju Balaikota Malang. Ini suata kebanggaan karena kota Malang menjadi salah satu tempat singgah obor Asian Games 2018".

Pawai Obor Asian Games 2018 dengan rute yang akan dilalui : Start Kacuk - Jalan Raya Kepuh - Jalan S. Supriadi - Jalan Arief Margono - Jalan KH Hasyim Ashari - Jalan Kawi - Jalan Ijen - Jalan Kahuripan - Jalan Tugu - finish di Balaikota Malang.

Nur Widianto, menambahkan "Selama obor berada di Balaikota Malang, kita juga menampilkan berbagai pertunjukan dari komunitas-komunitas di Malang Raya. Bakal ada sekitar 600 orang, mulai dari atlet hingga seniman berkumpul di Balaikota Malang".

Perjalan obor Asian Games akan dilanjutkan pada sabtu (21/07/2018) dini hari menuju ke Gunung Bromo, dan dibawa oleh atlet berkuda Nabila Syakieb.[AI]




PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA