Saturday, 15 December 2018
halomalang.com

Habiskan 31 Hari Jatah Libur, Arema FC Siap Kembali Bertempur

04-Jul-2018 [14:00]
Tim Arema FC lebih siap secara mental dan fisik usai penggemblengan dalam pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Batu.

Usai nikmati libur kompetisi selama sekitar sebulan, kini punggawa-punggawa Arema FC siap kembali bertempur. Kesiapan punggawa Arema FC tersebut diungkapkan dokter tim Arema, dr Nanang Tri Wahyudi, SpKO.

Usai merampungkan kompetisi mereka pada pekan ke-13 di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, mereka mendapat jatah rehat selama 31 hari. Namun sejatinya, para pemain hanya mendapat jatah libur selama 10 hari.

Pasalnya, mereka juga memangkas jatah libur itu untuk pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Kota Batu, sejak 23-30 Juni yang lalu.

"Secara garis besar, semua pemain siap untuk kembali berkompetisi. Kondisi mereka bagus, dan sudah kembali siap," ujar Nanang, Selasa (03/07).

Dilansir dari Bola.net, Nanang menilai bahwa pemusatan latihan yang berlangsung pekan lalu berlangsung sukses dalam meningkatkan kondisi para pemain. Menurutnya kondisi para pemain kini nampak lebih prima dan siap.

"Salah satu hasilnya adalah kesiapan para pemain ini untuk menghadapi kompetisi," tuturnya.

Dengan begini, tim Singo Edan sudah siap menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-14 yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (7/7) mendatang.



Bayu Wardhana (Halomalang)


BACA JUGA