Wednesday, 17 October 2018
halomalang.com

OhMyGethuk! Oleh-Oleh Hasil Karya Arek Malang

Kue roll kekinian yang berbahan dasar dari singkong.

Grand Opening Oh My Gethuk!, Sabtu, 14 Juli 2018 (Foto: Arinta Widyaloka/Halomalang)

Bertempat di Jalan Ciliwung No. 57G Malang, kembali lahir oleh-oleh terbaru dari kota Malang. OhMyGethuk! resmi dibuka pada sabtu (14/07/2018) lalu. Dengan mengusung jajanan tradisonal yang di inovasikan menjadi jajanan kekinian jaman now. Sesuai dengan namanya OhMyGethuk! hadir dengan bentuk yang berbeda yaitu gethuk yang dibentuk seperti kue roll. Selain itu, OhMyGethuk! hadir dengan beberapa varian rasa yang siap untuk memanjakan lidah para konsumen.

"Indonesian Cassava Cake" menjadi tagline dari OhMyGethuk! yang merupakan hasil karya asli arek Malang (Arema). Berawal dari dua mahasiswa Binus @Malang Diva Velda dan Nadhifa Delila yang berhasil memenangkan sebuah ajang perlombaan ide bisnis tingkat nasional serta berkesempatan untuk memenangkan lomba tersebut. Akhirnya bertemu dengan salah satu insvetor yang sekarang membantu dan mengembangkan ide bisbis dari OhMyGethuk!. Natasya, salah satu insvetor mengungkapkan, "OhMyGethuk! merupakan cita-cita dan mimpi dari generasi muda, yang saya pertama bertemu di pada bulan Februari, di ajang lomba ide bisnis langsung tertarik dengan konsep unik, menarik, serta profesional. Saya kemudian langsung minta dikirim contoh produk, dan memang produknya enak sekali, tekstur lembut, inovatif dan kreatif. Kemudian semangat dari Diva dan Nadhifa membuat saya patut mengacungin jempol, akhirnya saya juga bertekad untuk membantu mereka".

OhMyGethuk! hadir dengan 4 varian rasa yaitu : Gethuk Macchiato, Gethuk Cheese, Gethuk Taro, dan Gethuk Mill-o yang semuanya dibandrol seharga Rp 55.000,-. Diva menjelaskan, "Bisnis ini kami kembangkan agar mampu menjadikan jajanan tradisional Indonesia sebaga salah satu jajanan yang mampu bersaing dipasar modren dn bisa menjadi oleh-oleh yang bertaraf Internasional".


Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP, selaku Rektor BINUS @Malang pada saat grand opening mengungkapkan, "Saya sangat bangga dengan prestasi Mahasiswa kami, ini juga menunjukkan bahwa Binus @Malang serius dalam membimbing mahasiswa dan selalu memotivasi para mahasiswa apapun itu bidangnya selama hal yang positif". [AI]


PROMO KULINER HARI INI

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.
A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.

A&W Paket Hari-hari Untung
​Paket spicy aroma chicken hanya 30ribu rupiah saja.


BACA JUGA