halomalang.com

Re-Opening Bless Bakery, Inovasi Tanpa Kata Mati

10-Jul-2018 [09:00]
Bless Bakery selalu mencoba mengerti dan melayani keinginan pelanggan

Berbagai varian tersedia di Bless Bakery, Foto: Dita Purwitasari

Bless Bakery masih setia menemani penggemar cita rasa bakery di Malang. Sebelumnya Bless Bakery telah membuka outlet di Tlogomas sekitar 1 tahun. Dengan kejelian melihat peluang, maka outlet dipindah ke Suhat sejak 11 Juni yang lalu. Pada tanggal 6 – 7 Juli silam digelar Soft Re-Opening Outlet dengan memberikan promo beli 2 gratis 1, tidak termasuk pembelian produk cokro.

Sekarang Ngalamers bisa lebih mudah mencari berbagai opsi bakery untuk berbagai acara, seperti seminar, pesta, hantaran, dll. Bless Bakery melayani pembelian snack box tanpa minimal pembelian dengan range harga di kisaran Rp. 7.500,- hingga Rp. 20.000,-. Varian isi dapat disesuaikan dengan selera & kondisi budget Ngalamers, sehingga ukuran dapat diminimalisir sesuai budget tanpa mengurangi kualitas. Dengan 70 varian roti, Ngalamers dijamin tidak akan bosan dengan aneka roti dari Bless Bakery. Beberapa variannya yakni; Bluder Cokro, Choco Oreo, Floss Bun, Zebra Cake, Boy Bread, Strawberry, Vanilla Cup, Coffee Milk, Muffin, Green Bean, Apple Cream, Chicken Mushroom, Pizza Sausage, dan masih banyak lagi varian.

Nikmati kelezatan aroma panggangan roti yang di variasi dengan pilihan rasa terkini yang memanjakan lidah, memberikan sensasi kenikmatan roti di setiap gigitan. Semua roti dari Bless Bakery menggunakan bahan premium, tanpa bahan pengawet. Dengan cita rasa yang khas, rasa dari olahan Bless Bakery dapat diadu dengan bakery lain. Selain itu, Bless Bakery dianggap sebagai penyedia paket box no.1 di Malang. Karena Ngalamers bisa memesan box yang dicustom sesuai keinginan dan tema acara, dengan tetap menyertakan logo Bless Bakery. Untuk memesan bakery dengan kemasan yang dicustom, setidaknya memesan minimal 500 pcs.

Bless Bakery masih satu manajemen dan reseller resmi dari Bluder Cokro Madiun. Di Ngawi & Madiun, Bluder Cokro telah tersohor dan biasa dijadikan oleh-oleh. Untuk menjaga kualitas & cita rasa, produksi diproses langsung di Ngawi dan didistribusikan ke berbagai cabang yang ada di Malang, Magetan, Caruban, Madiun, Ponorogo, dan Surabaya. Berbagai produk olahan Bless Bakery dapat bertahan hingga 3 hari. Bless Bakery selalu disediakan produk yang fresh karena dikirim tiap hari dan dijamin higienis serta halal karena telah bersertifikat halal MUI & BPOM.

Dalam sekitar satu bulan re-opening animo pasar terlihat luar biasa. Bless Bakery sangat optimis dan memahami kondisi pasar Malang yang butuh varian roti baru, sehingga konsumen dapat merasakan cita rasa yang menjadi pengalaman baru. (DP/BA)

Segera kunjungi Bless Bakery di:
Jl. Soekarno Hatta no.30 Kav.3, Malang
081357454896 / 0341-4379142
Instagram @blessbakery.malang



BACA JUGA