Monday, 10 December 2018
halomalang.com

Tim Singa Kembali Mengaum Hadapi Persela

07-Jul-2018 [13:00]
Milan dalam sesi preskon bersama Dendi Santoso tekat bulat untuk memenangi pertandingan bkontra Persela. Berharap Aremania datang beri dukungan.

Milan & Dendi Santoso, Foto: @aremafcofficial

Ngalamers jangan lewatkan laga Arema FC menyambut tim tamu Persela Lamongan di stadion kandang Kanjuruhan, Sabtu (7/7/2018) sore ini. Setelah cukup lama beristirahat, dan merelakan waktu liburan mereka untuk menjalani pemusatan latihan, tibalah saatnya tim Singo Edan kembali mengaum.

Winger Arema FC, Dendi Santoso menegaskan bahwa timnya telah menyiapkan banyak hal untuk menghadapi Persela. “Kami harus memenangkan pertandingan nanti,” ujarnya Sabtu (7/7/2018).

Sejauh ini, pelatih kepala Arema FC Milan Petrovic juga telah menganalisa sejumlah permainan Persela untuk mengetahui performa dan gaya bermain mereka.

Persela tidak boleh dipandang remeh. Kerja keras, serta kekompakan mereka telah membawa tim Lamongan menduduki papan atas klasemen sementara.

Sejauh ini Persela membuat banyak kejutan, namun itu tidak berarti sedikitpun dalam menyurutkan semangat pemain 28 tahun ini.

“Persela memang di atas kami. Tetapi kami tidak melihat itu. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan,” tandasnya. (B.A)



suryamalang.com


BACA JUGA