Saturday, 17 November 2018
halomalang.com

Tong-Tong Night Market Hadirkan Suasana Heritage Di Tengah Kota Malang

Tong-Tong Night Market memberikan beragam pilihan yang unik serta menarik.

Indonesia memiliki potensi pariwisata yang beragam, unik dan menarik sehingga penting untuk diangkat juga dikembangkan. Untuk mewujudkan misi tersebut, The Shalimar Boutique Hotel Malang kembali menggelar acara tahunan yaitu Tong-Tong Night Market, yang terinsipirasi dari Tong-Tong Fair di Belanda. Untuk tahun ini yang sudah memasuki tahun ketiga, mengangkat tema the Shalimar Boutique Hotel Malang untuk tahun 2018 yaitu Save Heritage. Tong -Tong Night Market yang sudah di gelar pada sabtu dan minggu lalu (7-8/08/2018) yang bertempat di Taman Tjerme Kota Malang.

Anin Sudianto, selaku Marketing Communication The Shalimar Boutique Hotel Malang, mengungkapkan, “Untuk responnya tahun ini lumayan dibandingkan tahun lalu, karena kita tidak hanya menyajikan kuliner saja, tapi kita juga menampilkan kesenian lokal cokekan, kemudian workshop watercolor dan juga beauty class. Kita juga berkerjasama dengan Malang Sejuta Kopi, yang memperkenalkan mengenai kopi khas kota Malang”.

Dengan berbagai macam aktivitas kebudayaan, Tong-Tong Night Market memberikan beragam pilihan yang unik serta menarik. Tidak hanya itu, di Tong-Tong Night Market juga menampilkan produk unggulan asli Kota Malang seperti Topeng Malang dari Omah Topeng, Keramik Dinoyo dan Batik Blimbing Malang. Beragam makanan turut memeriahkan Tong-Tong Night Market berupa makanan khas Indonesia seperti Podjok Tahoe yang menyediakan macam-macam gorengan tahu, gubuk gorengan, aneka es seperti es gandul tali merang, aneka menu Hollandaise dari negara Belanda seperti Poffertjes dan menu unggulan dari The Shalimar Boutique Hotel yaitu Lontong Kikil. Selain itu Tong-Tong Night Market menampilkan alunan musik berbeda sepeti cokekan, jazz dan musik folks.


BACA JUGA