Thursday, 15 November 2018
halomalang.com

UKM Bhakti Karya Mahasiswa Wujudkan Kepedulian Sesama Melalui Donor Darah

Selain menginformasikan tentang donor darah, juga memperkenalkan UKM Bhakti Karya Mahasiswa kepada warga Politeknik Negeri Malang.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bhakti Karya Mahasiswa Politeknik Negeri Malang, kemarin dan hari ini mengadakan acara Donor Darah. Donor darah yang kembali digelar bertemakan "Mari Wujudkan Kepedulian Untuk Sesama Melalui Donor Darah". Event tersebut terbuka untuk umum dan warga Polliteknik Negeri Malang. Donor darah yang di laksanakan di Aula Pertamina Politeknik Negeri Malang, dimulai pada pukul 08.30 hingga 13.30 WIB.

Sindi Anugerah, selaku Humas Event, menjelaskan,"Donor darah kali ini bertujuan untuk mempererat hubungan keanggotaan UKM Bhakti Karya Mahasiswa periode 2018/2019. Mewadai dan meningkatkan rasa sosial warga Politeknik Negeri Malang dan masyarakat umum dalam bidang kesehatan khususnya donor darah. Menginformasikan kepada warga Politeknik Negeri Malang dan masyarakat umum tentang donor darah. Memperkenalkan UKM Bhakti Karya Mahasiswa ke warga Politeknik Negeri Malang serta masyarakat umum. Dan juga membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menambah dan menyediakan pasokan darah untuk masyarakat yang membutuhkan".

Sedangkan sasaran kegiatan donor darah tersebut adalah para warga Politeknik Negeri Malang dan juga masyarakat umum. Dengan adanya kegiatan donor darah diharapkan dapat membantu PMI untuk menyediakan pasokan darah bagi masyarakat yang membutuhkan dan mampu meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Penulis : Sindi Anugerah



BACA JUGA