Saturday, 24 August 2019
halomalang.com

2 Musisi Malang Masuk Nominasi AMI Awards 2018

Coldiac dan Sal Priadi musisi malang yang masuk dalam nominasi ajang bergengsi AMI Awards 2018

Sobat Ngalamers perlu berbangga nih. Pasalnya 2 musisi asal kota bunga ini berhasil masuk dalam nominasi di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018. Mereka adalah Coldiac-Wreck This Jpurnal dan Salpriadi-Ikat Aku di Tulang Belikatmu. AMI Awards sendiri merupakan penghargaan musik tertinggi di Indonesia

Tak tanggung-tanggung mereka bersaing dengan para musisi ternama di Indonesia dalam dua kategori yang berbeda. Sal priadi yang masuk dalam nominasi artis solo pria pop dengan lagunya “Ikat Aku Di Tulang Belikatmu” yang merupakan single keduanya yang dirilis tahun 2017 ini akan bersaing dengan Adrian Khalif, Afgan, Anji, Rendy Pandugo, Vidi Aldiano.

Sedangkan Coldiac sendiri dengan lagu berjudul “Wreck This Journal” masuk dalam kategori duo/grup/grup vokal/kolaborasi R&B akan bersaing dengan Aydra&Prince Hussein, Emir Hermono&Rayssa Dynta, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Isyana Sarasvati&Gamaliel.

Coldiac merupakan grup band yang bergenre indie-pop yang beranggotakan Sambadha Wahyadyatmika (Vocal & Guitar), Mahatamtama Arya Adinegara (Vocal & Guitar), Derry Rith Haudin (Synth.), Bhima Bagaskara (Bass), dan Judha Widhita (Drum). Band ini telah merilis album perdana mereka berjudul “Heartbreaker” pada tanggal 10 Desember 2016 lalu.

Banyak juga para pengamat musik asal Malang contohnya Samacksamak yang memberikan ucapan selamat kepada kedua musisi ini. “ Congratz you @salpriadi_ and @coldiacmusic. Keep doing the great works!”ungkap dia.

Nah untuk Ngalamers yang belum tahu, tahun ini anugerah musik yang bergengsi ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 September 2018 di Ecovention Jakarta dan bertemakan Satukan Musik Indonesia yang akan disiarkan langsung di RCTI. Yang baru pada tahun ini, yaitu penambahan satu kategori baru yaitu Karya Produksi Aransemen Terbaik.

Penulis: Hanif Rosyadi (magang UB/Ilmu Komunikasi)



BACA JUGA