halomalang.com

Cikal Bakal YouTuber Malang Raya Sharing Bareng Faris Kota Malang

27-Aug-2018 [23:00]
HaloEvent pada mengangkat tema "Gimana Sih Jadi Youtuber?" pada kesempatan kali ini.

Potret Keseruan HaloEvent, Foto: Bayu Wardhana

YouTube menjadi salah satu independent user social media yang mengalami perkembangan pesat di era milenial seperti sekarang ini. Dimana pengguna sendiri lah yang mengunggah, mengisi, meramaikan, serta menikmati konten di dalam YouTube. Kota Malang pun juga menjadi salah satu tempat darah-darah pembuat konten kreatif di khazanah YouTube muncul & bertumbuh.

Dalam sesi #HaloEvent yang diselenggarakan oleh Halomalang di Meeting Room Ngalup Coworking Space lt.2 pada Minggu (26/08/18), Faris Montis, atau yang lebih dikenal sebagai pemilik channel YouTube Faris Kota Malang membagikan pengalamannya dalam perjalanan menjadi seorang YouTuber. Pria yang mulai merintis channelnya di tahun 2012 ini mengaku banyak mengalami suka-duka sejak berkecimpung di dunia konten & video maker.

Peserta yang memadati ruangan tidak hanya dari kalangan dewasa, mulai remaja bahkan anak-anak pun nampak hadir & antusias menggali ilmu serta tips yang dibagikan oleh Faris sebagai pemateri. Dalam menyajikan materi, Faris mampu menyulap sesi #HaloSharing berlangsung seru dan menyita perhatian dari tiap hadirin. Keseruan bertambah meriah dengan support & doorprize untuk peserta beruntung dari A6, Awesam,Cimory, Emina, & Dr. Shoes.

Saat kegiatan sedang berlangsung, secara berangsur-angsur peserta baru yang mendaftar on the spot terus berdatangan hingga melebihi kuota yang diperkirakan. Melihat antusiasme yang tinggi dari para peserta yang hadir, Dita Purwitasari selaku Vice Leader Halomalang.com mengungkapkan “kami tidak menyangka bahwa animo peserta sangat tinggi,” ujarnya. (BA)



BACA JUGA