halomalang.com

GIX Cross Resmi Dilaunching, Penggiat Motocross Jatuh Hati

19-Aug-2018 [15:00]
Berbagai Komunitas Motocross di Malang raya ikut semarakkan Launch Event GIX Cross.

Launch Event GIX Cross, Foto: Bayu Wardhana

Produsen helm terbaik dalam negeri PT Surya Motor Shelmindo langsungkan “Launch Event GIX Cross” pada Jum’at (17/08-2018) di Warung Wareg, Batu. Perusahaan yang berdiri sejak 2006 ini telah menghasilkan produk yang tidak diragukan lagi kualitasnya dan telah menaungi brand-brand helm berkualitas diantaranya NJS, SHEL, GIX, & RIZ. Setiap helm produksi PT Surya Motor Shelmindo telah lulus proses uji & memiliki sertifikat Standart Internasional Indonesia (SNI) 1811 – 2007.

Dalam Launch Event GIX Cross di Kota Batu, perusahaan yang berbasis di Tangerang ini meluncurkan tipe terbarunya, GIX Cross Full Face yang hadir dengan 5 motif perdana yaitu Freedom, Arrow Head, Fantasy, Carbotech, & Cross Ride. Dibekali dengan eksterior yang sporty, kokoh, dan aerodinamis, GIX Cross Series memiliki bagian interior dengan high quality & bahan yang lembut untuk menghadirkan rasa aman & nyaman dikenakan bagi Ngalamers.

“Helm GIX Cross ini memiliki segmen pasar kelas menengah ke atas karena GIX Cross sudah dilengkapi dengan pembaruan di bagian interior, desain motif yang sangat menarik juga dari harga yang kami tawarkan pun terbilang affordable dengan kualitas material terbaik,” ujar Mey Diana Sari, General Manager PT Surya Motor Shelmindo.

Dari desain serta tampilannya, GIX Cross memang menyasar kalangan penghobi motocross, sehingga dilengkapi dengan tali pengikat helm jenis Double D – Ring yang merupakan jenis tali pengikat helm paling aman dan kuat. Selain itu, GIX Cross juga menghadirkan tipe Semi Cross yang merupakan perpaduan antara helm model open face dan pet cross yang nyaman dan fashionable untuk penggunaan sehari-hari, sehingga bagian interior yang nyaman jadi hal yang sangat diperhatikan.

“Kami berharap, motif, design, serta interior yang kami buat dalam helm GIX Cross maupun Semi Cross ini dapat diterima baik oleh para pecinta motor trail. Kualitas selalu kami jaga dari setiap produk yang kami miliki dan kami terus berinovasi dengan desain-desain yang sedang ramai di pasaran. Akan ada 5 motif lagi yang akan kami keluarkan setelah grand launching produk ini,” ujar Temmy Tandean, Spv R&D PT Surya Motor Shelmindo.

Dalam memenuhi permintaan pasar yang terus menggeliat, PT Surya Motor Shelmindo mematok target produksi 5000 pcs helm per bulan dan akan terus ditingkatkan lagi. Dari segi harga pun produknya terbilang terjangkau dan menjangkau masyarakat luas karena distributor GIX telah tersebar di berbagai daerah di Nusantara, termasuk di wilayah Malang sendiri.

“Kami mau produk kami bisa diterima dari Sabang sampai Merauke. Tentunya nanti untuk distributor per wilayah-wilayah akan kami perbesar lagi sehingga market bisa mendapat produk kami lebih mudah,” tandas Mey. - (BA)




Untuk melihat koleksi lengkap dari masing-masing merek, Ngalamers bisa langsung mengunjungi

Website: www.suryahelmindo.com

Instagram: @gixhelmet, @njshelmet, @shelhelmet

Facebook: PT Surya Motor Shelmindo



BACA JUGA