halomalang.com

HERO Group ungkapkan Rasa Syukur dengan Berbagi Ratusan Hewan Kurban

23-Aug-2018 [12:00]
Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H yang jatuh pada (22/08/2018), PT Hero Supermarket Tbk menyelenggarakan acara simbolis penyerahan hewan kurban yang dilaksanakan pada Senin lalu (20/08/2018).

Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberlangsungan dan kesuksesan bisnis perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1971 hingga saat ini. Jumlah keseluruhan hewan kurban HERO Group adalah 136, yang terdiri dari 132 kambing dari gerai Giant, Hero Supermarket, dan IKEA di hampir seluruh wilayah Indonesia, serta 4 sapi yang merupakan kontribusi dari kantor pusat dan pusat Distribusi HERO Group Cibitung.

Tony Mampuk, selaku GM Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk, mengungkapkan "Melalui momen ini kami ingin mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan Allah karena karunia-NYA HERO Group dapat terus menjalankan bisnisnya hingga tahun ke-47, kami bersyukur mendapatkan kesempatan untuk berbagi daging Kurban kepada masyarakat sekitar dan kaum yang membutuhkan. Momentum ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan sekitar. Semoga kegiatan ini membawa berkah dan semakin mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan".

PT Hero Supermarket Tbk merupakan pionir ritel modern di Indonesia yang berdiri pada tahun 1971 didirikan oleh Bapak M.S. Kurnia. HERO group telah tercatat sebagai perusahaan publik sejak tahun 1989. Saat ini HERO Group mengoperasikan empat unit bisnis yaitu Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan IKEA dengan jumlah total lebih dari 444 gerai HERO Group yang tersebar di seluruh Indonesia.



BACA JUGA