Sunday, 22 September 2019
halomalang.com

Merasakan Manisnya Cita Rasa Indonesia Dalam Green Tea Series Dari Coffee Toffee

11-Aug-2018 [13:00]
Coffee Toffee menghadirkan cita rasa tradisional Nusantara dan menjawab tren era yang dinamis.

3 Series of Masterpiece, Foto: Bayu Wardhana

Di bulan Agustus yang biasa diidentikkan dengan tema kebangsaan ini, Coffee Toffee memperkenalkan 3 varian minuman baru yang mengusung tema traditional Indonesia dengan paduan cita rasa kekinian nih, Ngalamers. CoffeToffe melahirkan 3 varian kembar namun memiliki karakteristiknya masing-masing, yaitu, Green Tea Icepresso, Green Tea Machiato Gulali, & Green Tea Brownie Machiato.

Green tea adalah minuman yang boleh dibilang sedang nge-hits saat ini. Sehingga ketiga varian ini menggunakan green tea sebagai basic ingredientnya. Selain itu yang menjadi signature dari ketiganya adalah penggunaan gula jawa yang dihadirkan sebagai representasi budaya Indonesia, khususnya yang biasa ditemui dalam kuliner khas masyarakat Jawa. Ketika team Halomalang mencicipi minuman ini, terasa ada sensasi kenyal di mulut beradu dengan manisnya gula jawa yang berasal dari penambahan bubble jelly di dalamnya. Hmm…

Yang menjadi karakteristik dari ketiganya adalah ketiga varian ini mengerti terhadap selera masyarakat, khususnya kaum milenial. Bila Ngalamers adalah tipe yang suka berdiskusi sambil ngopi, tentunya Green Tea Icepresso adalah pilihan tepat dengan siraman Espresso dari biji kopi single origin khas Nusantara diatasnya. Lain halnya bila Ngalamers adalah tipe yang suka rumpi sambil nongkrong cantik, tentunya wajib mencoba Green Tea Machiato Gulali dengan cream cheese diatasnya yang memberikan kesan manis dan gurih. Sedangkan bagi Ngalamers yang senang berkumpul dan menikmati quality time bersama orang terkasih, maka Green Tea Brownie Machiato dengan coklat di dalamnya adalah pilihan pas untuk menemani.

“Jadi kita menyesuaikan sih, kan ada orang yang ngga suka kopi, nah itu kita bisa kasih yang coklat mungkin dia sukanya coklat, misalnya dia suka yang keju-keju, creamy, pasti dia milihnya yang cheesy,” ujar Karlinda, Marketing Coffee Toffee branch Malang yang terletak di Jl. Jakarta No. 58, Malang.

Wanita cantik berhijab ini mengungkap bahwa 3 Green Tea series ini merupakan menu seasonal sebagai penawar dari kejenuhan customer dalam memilih menu dan menghadirkan opsi yang lebih fresh dan lebih bervariasi, namun tetap menjaga loyalitas customer lama yang memiliki pilihan menu favoritnya sendiri. “Jadi (Green Tea series) ini akan ada sampai akhir bulan (Agustus) ini aja,” ungkap Karlinda.



Penulis: Bayu Wardhana



BACA JUGA