halomalang.com

MPM Dukung Program Simontir Dengan Tiga Unit Motor Honda

25-Aug-2018 [16:00]
Ketiga sepeda motor Honda tersebut yaitu Honda Revo, Honda Beat dan Honda Vario

Semakin tingginya angka kecelakaan lalu lintas roda dua di Kota Surabaya membuat Polrestabes Surabaya meluncurkan program terbaru uji sim untuk roda dua yang berbasis digital. Program tersebut diberi nama Sistem Monitoring Uji praktek R2 Berbasis Digital (Simontir). Guna mendukung program simontir tersebut PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur memberikan donasi tiga unit sepeda motor Honda. Ketiga sepeda motor Honda tersebut yaitu : 1 unit Honda Revo, 1 unit Honda Beat dan 1 unit Honda Vario, yang akan digunakan oleh masyarakat Surabaya untuk melakukan uji prakter R2 agar mendapatkan SIM C.

Penyerahan donasi tiga unit sepeda motor Honda dilakukan pada saat dilaunchingnya program Simontir pada hari Jumat kemarin (24/08/2018) yang bertempat di kantor Samsat Colombo Surabaya. Budi Santoso, selaku Marcomm Dept Head, mengungkapkan, "MPM sangat mendukung program simontir ini, dan kita harapkan dengan adanya donasi tiga unit sepeda motor ini dapat membantu masyarakat Surabaya".

Kombespol Rudi Setiawan, selaku Kapolrestabes Surabaya, mengatakan "Dengan adanya program Simontir ini diharapkan masyarakat cakap, mahir, mampu mengendarai kendaraan. Saya menyambut dengan gembira dan berbagga hati bahwa kami Polrestabes Surabaya bergerak memberika pelayanan yang prima kepada masyarakat. Tidak lupa saya juga berterimakasih kepada MPM yang sudah berpartisipasi untuk menunjang program simontir ini".



BACA JUGA