Monday, 10 December 2018
halomalang.com

MPM Ajak Komunitas Motor Melakukan Aksi Bersih Pantai

30-Sep-2018 [12:00]
Raih sensasi penuh kendali di setiap akselerasi.

Berbagai kegiatan telah dilakukan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah Jawa Timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama komunitas Honda di Jawa Timur. Salah satunya pada hari minggu tanggal 30 september 2018 kemarin, mengadakan acara "Fun Touring Menuju Wisata Bahari Lamongan" yang bertajuk 'CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari'.

Acara yang diikuti oleh 88 peserta yang berasal dari HSSC Sidoarjo, KCS Surabaya, CBS Bojonegoro, HSFTR Tuban, HSFCJ Jombang, LASIC Lamongan, CBSF Gresik, SFMC Mojokerto, PROSFIC Probolinggo, CRSP Pandaan, SFCB Bangkalan, PASSIFIC Pasuruan CB Streetfire Gresik, KCS , CRSP, HSSC, HSFCJ, HSFTR, Lasic, CBS melakukan touring dengan start dari MPM Surabaya di jalan simpang dukuh menuju Wisata Bahari Lamongan (WBL).

Perjalanan menuju pantai WBL peserta disuguhi berbagai rute jalanan mulai dari jalanan perkotaan sampai dengan perjalanan sepanjang pantai WBL dengan tetap mengutamakan safety riding. Peserta diajak merasakan sensasi berkendara dengan menggunakan CB150R Streetfire sesuai dengan tagline kegiatan ini "Raih Sensasi Penuh Kendali Di Setiap Akselerasi". Sesampainya di Pantai WBL, peserta di ajak untuk melakukan testride New Honda CB150R Streetfire, ada juga Fun Games khas komunitas dan Honda Community Social Responsibility (HCSR) yaitu bersih bersih pantai.

Fariz Hadi Wibowo, selaku Community Development MPM, mengungkapkan, "Dalam kegiatan kali ini selain bertujuan menunjukan motor New CB150R Streetfire sebagai motor yang nyaman dan tangguh digunakan touring juga mempromosikan lokasi pantai sebagai tujuan wisata. Para bikers juga melaksanakan kegiatan HCSR berupa aksi bersih pantai". Kegiatan serupa juga dilakukan oleh komunitas CB150R Streetfire area Malang dan sekitarnya.


BACA JUGA