Friday, 21 September 2018
halomalang.com

Sylvia Saartje Rayakan Kiprahnya di Dunia Musik Dengan Menggelar Konser Emas

13-Sep-2018 [12:00]
Sylvia Saartje siap merayakan kiprahnya di industri musik tanah air dengan menggelar Konser Emas Sylvia Saartje yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 September 2018 di Studio UBTV.

Mungkin sebagian besar dari Ngalamers belum pernah mendengar nama Sylvia Saartje. Namun di kalangan angkatan yang lebih tua, nama beliau sudah kondang sebagai lady rocker yang memiliki ciri khas tersendiri sebagai penyanyi. Masa kejayaan Sylvia Saartje terjadi sekitar tahun 1970-an dimana ia berhasil menelurkan lagu-lagu yang menjadi populer di masyarakat, diantaranya; Biarawati, Jakarta Blue Jeans Ku, dan Khayalku Tercipta.

Dan pada tahun 2018 ini, Sylvia Saartje siap merayakan kiprahnya di industri musik tanah air dengan menggelar Konser Emas Sylvia Saartje yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 September 2018 di Studio UBTV (Gedung Rektorat UB Lt. 2). Dalam konser yang dimulai pukul 19.00 tersebut, penonton tidak dipungut biaya alias gratis.

Dalam konferensi pers hari Rabu (12/09/2018) Sylvia Saartje menjelaskan bahwa konser ini dapat terselenggara karena ia terpilih menjadi salah satu wanita yang mendapatkan dana hibah sebesar Rp. 100 juta dari Cipta Media Ekspresi Untuk Perempuan Pencipta Seni dan Budaya. Jumlah total dari dana hibah tersebut adalah Rp. 3,5 milyar yang digunakan untuk mendanai kegiatas seni dan budaya yang dilakukan oleh perempuan. Program tersebut didanai oleh Ford Foundation dan dikelola oleh Wikimedia Indonesia. Total pemohon hibah adalah 1.168 perempuan dari 34 provinsi di Indonesia.

Beruntung, Sylvia Saartje terpilih menjadi salah satu dari 41 perempuan yang beruntung menerima dana hibah tersebut. Ia yang bernomor pendaftaran 1163 mendapatkan dukungan dana untuk Pentas Kolaborasi Sylvia Saartje dalam kategori Kerjasama/Kolaborasi. Dengan jumlah dukungan dana yang diberikan sebesar Rp. 100 juta.

Yang istimewa lagi, konser emas tersebut semua pemainnya adalah perempuan asal Malang Raya. Mereka adalah Dhea yang main drum, Ellen di bass, Vyta di bass juga, Yeyen dan Devi di rhythm gitar, Noby, Gea, Tika di melody gitar, Gea serta Putri yang bermain keyboard. Lebih heboh lagi, masih ada 10 Aremanita lainnya yang akan memperindah lagu melalui string ensemble.

Bagi Ngalamers yang ingin menyaksikan Konser Emas Sylvia Saartje dapat melakukan reservasi tempat dengan menghubungi Elsye di 0813-3100-0898 atau Nana di 0819-4554-5188.



PROMO KULINER HARI INI

Buy 1 Get 1 Fish Sandwich with Sunny Egg & RB
Ayo nikmati Buy 1 Get 1 Fish Sandwich with Sunny Egg & RB setiap hari Jumat!
Buy 1 Get 1 Fish Sandwich with Sunny Egg & RB
Ayo nikmati Buy 1 Get 1 Fish Sandwich with Sunny Egg & RB setiap hari Jumat!

Buy 1 Get 1 Fish Sandwich with Sunny Egg & RB
Ayo nikmati Buy 1 Get 1 Fish Sandwich with Sunny Egg & RB setiap hari Jumat!


BACA JUGA