halomalang.com

Komunitas Honda Gathering Sambil Nobar MotoGP

29-Oct-2018 [12:00]
Nobar MotoGP diikuti oleh 50 anggota komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Blitar.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) , mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda khususnya Honda CBR Series, menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2018 dengan ajang Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Honda Community. Keseruan nobar MotoGP pada hari Minggu kemarin (28/10/2018) di Oxo Cafe, Blitar bertepatan dengan GP Philip Island Australia.

Nobar MotoGP tersebut diikuti oleh 50 anggota komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Blitar. Nobar MotoGP ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers yang tergabung dalam komunitas Honda untuk merasakan atmosfer seru nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

MIzidianto, selaku Community Development MPM, mengatakan, "Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas di Blitar sekaligus merayakan kemenangan Marq Marquez sebagai juara dunia MotoGP selain itu juga teman2 komunitas juga bisa mengetahui modifikasi CBR series dari motoshop racing gathering yg diadakan".

Tak hanya nobar, peserta juga disuguhi dengan berbagai kegiatan lain mulai Rolling City, dan juga test ride Honda CBR150R dan CBR250RR.



BACA JUGA