Tuesday, 19 November 2019
halomalang.com

MPM Hadirkan Layanan Bebas Antri untuk Konsumen Honda Se-Jawa Timur dan NTT

23-Oct-2018 [12:00]
Pit Express tersedia di jaringan AHASS sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah Jawa timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) hadirkan program layanan service bebas antri. Dengan mengusung nama 'Pit Express', Pit Express tersedia di jaringan AHASS sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda. Program ini dimulai pada tahun 2016 dan sampai saat ini bisa dimanfaatkan konsumen Honda untuk melakukan ganti oli dan part dengan cepat tanpa mengantri.

Satyo Prahnowo, selaku Technical Development Division Head MPM, mengatakan "Konsumen bisa memanfaatkan layanan PIT Express bagi konsumen yang akan mengganti oli atau melakukan pergantian sparepart dengan waktu sekitar 10-15 menit. Adapun item pergantian part yang masuk ke dalam layanan PIT Express antara lain busi, lampu, oli gardan (matic), radiator coolant, spion, kampas rem (cakram / tromol), sekering, filter udara, dan ban. Konsumen Honda bisa mengunjungi layanan tersebut di 709 AHASS bertanda ‘PIT Express’ di seluruh Jatim dan NTT. Saat ini, bengkel AHASS telah tersedia di 709 titik lokasi yang tersebar di Jatim dan NTT serta didukung oleh 3563 mekanik bersertifikasi. Layanan yang diberikan kepada Konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Harapan kami dengan adanya program ini dapat menambah kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel resmi sepeda motor Honda".

Selain Pit Express, MPM juga menyediakan layanan booking service melalui aplikasi One Heart Card (OHC). Terdapat berbagai promo hadiah bagi konaumen yang melakukan booking service menggunakan aplikasi OHC. Pada aplikasi OHC, konsumen dapat mengetahui lokasi Ahass terdekat apabila akan melakukan service maupun dalam keadaan darurat.



BACA JUGA