Saturday, 15 December 2018
halomalang.com

MPM Cari Duta Keselamatan Lewat Kompetisi Safety Riding Antar Sekolah Menengah Atas

26-Nov-2018 [12:00]
Acara tersebut diikuti oleh 1000 siswa dari 200 pelajar sekolah yang sudah berusia 17 tahun, dan dimulai dari bulan september hingga dengan bulan november 2018.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah JAwa Timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) bekerjasama dengan Polrestabes Surabaya, mengadakan acara lomba safety riding tingkat SMA sederajat di Surabaya. Acara yang diikuti oleh 1000 siswa dari 200 siswa sekolah yang sudah berusia 17 tahun ini dimulai dari bulan september sampai dengan bulan november 2018.

Lomba safety riding ini bagian dari rangkaian acara safety riding Kelana Kampoeng Surabaya yang sedang berlangsung sampai dengan bulan november ini. Roadshow lomba safety riding ini di lakukan di 20 sekolah. Dari roadshow sekolah tersebut terpilih 60 peserta yang mengikuti final lomba safety riding pada tanggal 24 November 2018 di MPM Safety Riding Course yang berada di MPM Sedati, Sidoarjo.

Suhari, selaku Marcomm & Development Div Head MPM, mengungkapkan, "Dengan kegiatan ini selain untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara di kalangan remaja juga untuk mencari duta safety riding yang nantinya mereka akan ikut serta mengkampanyekan safety riding di lingkungan sekolah maupun dilingkungan rumah".

Pada kegiatan ini pemenang lomba safety riding akan mendapatkan uang tunai dan secara otomatis akan mendapatkan SIM. Jadrak Serafino, Pemenang lomba safety riding dari SMK Kartika Suarabaya, mengatakan, "Sangat senang sekali bisa mengikuti acara lomba safety riding, selain bisa menambah skill dan mengetahui teknik berkendara yang benar juga langsung mendapatkan SIM gratis. Ilmu yang saya dapatkan ini akan saya bagikan ke teman-teman disekolah juga dilingkungan sekitar nya".


BACA JUGA