Sunday, 15 September 2019
halomalang.com

MPM Sosialisasi #Cari_Aman Untuk Warga Desa

30-Nov-2018 [12:00]
​Sebanyak 100 warga di tiga desa di kabupatem Blitar mengikuti edukasi safety riding yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM).

Sebanyak 100 warga di tiga desa di kabupatem Blitar mengikuti edukasi safety riding yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Ketiga desa tersebut antara lain: Desa Suruh Wadang , Desa Kademangan dan Desa Purworejo.

Acara tersebut diadakan pada tanggal 28 - 30 November 2018, dengan tujuan untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara untuk warga dari berbagai generasi. Fendrik Alam, selaku Instruktur safety riding MPM mengungkapkan , "Kami memberikan edukasi kepada warga desa karena kebanyakan mereka belum mengetahui akan pentingnya keselamatan berkendaran seperti pemakaian riding gear pada waku berkendara jauh maupun dekat". Pada kesempatan ini juga para warga diajarkan mengenai pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan tekhnik berkendara, serta sosialisasi Campaign #Cari_Aman.



BACA JUGA