Wednesday, 27 March 2019
halomalang.com

CBR 250 RR East Java Journey, Momen Perekat Persaudaraan Komunitas CBR 250 RR se-Jawa Timur

24-Dec-2018 [10:00]
Rombongan CBR Community yang dari Mengambil 4 titik start yaitu dari Surabaya, Jember, Malang, Kediri untuk menuju ke dealer Honda Marco Motor Madiun.

Semakin meningkatnya konsumen dan komunitas Honda CBR di Jawa Timur (Jatim) seiring dengan melonjaknya angka penjualan. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar acara 'CBR 250 RR East Java Journey'. Touring dan Gatering di Mojosemi Forest Park, Magetan, Jatim pada hari Sabtu dan Minggu kemarin (22-23/12/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh 200 CBR 250 RR owner dan komunitas CBR 250 RR Jatim. Rombongan CBR Community yang dari Mengambil 4 titik start yaitu dari Surabaya, Jember, Malang, Kediri untuk menuju ke dealer Honda Marco Motor Madiun. Rombongan CBR Community yang berasal dari kota Madiun, Lamongan, Pasuruan dan Ponorogo langsung menuju dealer Honda Marco Motor, Madiun, untuk bersama-sama dengan semua rombongan menuju Mojosemi Forest Park, Magetan.

Peserta yang berasal dari komunitas HCOI Ponorogo, CBR 250 RR Community Lamongan, HCOI Kediri, HCOI Surabaya, HCOI Jember, Gresik CBR250RR Owner, CSMR Owner, MCO Malang, Blitar CBR250RR Owner, CBR250RR Pasuruan Brotherhood dan konsumen CBR250RR lainnya diajak untuk merasakan performa hebat Honda CBR250RR berteknologi tinggi dengan beraneka ragam kondisi lalu lintas dan jalan yang dilalui mulai dari jalanan yang lurus, dan menanjak sambil menikmati pemandangan pada rute touring. Sesampainya di Mojosemi Forest park, puncak gathering komunitas dimulai. Sepanjang acara, peserta disuguhi hiburan dan untuk menambah keakraban, Honda Bikers Parade, peserta diajak bermain games dan makan malam bersama. Di puncak acara peserta diajak pesta jagung bakar, api unggun dan Flare Party.

Pada kesempatan kali ini juga diperkenalkan varian baru Honda CBR 250 RR Black Freedom. Varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya. Suhari, selaku Marcomm & Development Division Head MPM, mengatakan, "Terima kasih kepada pecinta Honda yang telah memilih Honda CBR 250 RR. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini komunitas Honda semakin banyak dan bisa saling mengenal antar bikers lain daerah".

Selain acara gathering keesokan harinya peserta diajak peduli dengan lingkungan sekitar tempat acara melalui kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan menanam bibit pohon eucalyptus dan bersih-bersih di tempat wisata Mojosemi Forest Park. Budi perwakilan dari komunitas Honda CBR250RR Tulungagung mengatakan sangat senang mengikuti acara seperti ini . Saya jadi kenal banyak teman dan serasa punya saudara. Acaranya seru sekali. Terima kasih buat MPM yang telah mengadakan acara ini. Semoga tahun depan acara nya lebih seru lagi.



BACA JUGA