halomalang.com

MPM Dukung Peresmian Kampung Lalu Lintas

24-Dec-2018 [12:00]
Kampung Lalu Lintas pertama berada di Kabupaten Mojokerto, tepatnya di Desa Kebon Dalem kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kampanye Safety Riding dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur (Jatim) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai dari anak sekolah, kantor pemerintahan dan juga perusahaan umum. Selain itu juga kampanye safety riding dilakukan di kampung dengan memberikan edukasi kepada warga kampung.

Seperti yang dilakukan MPM mendukung kegiatan yang dilakukan Polres Mojokerto yaitu peresmian Kampung Lalu Lintas di Kabupaten Mojokerto pada hari Kamis lalu (20/12/2018). Kampung Lalu Lintas pertama di Kabupaten Mojokerto ini adalah Desa Kebon Dalem kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Keikutsertaan MPM merupakan wujud kepedulian MPM untuk menggalakkan kampanye safety riding.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto Pung Kasiadi dan Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K.Heriyatno , S.H., S.I.K. , M.H. ini bertujuan untuk mengajak warga desa tersebut untuk tertib berlalu lintas.

Budi Santoso, selaku Marcomm Departemen Head MPM, mengungkapkan, "Kami dukung peresmian Desa Tegalombo sebagai salah satu kampung Lalu Lintas. Harapannya nantinya akan ada banyak kampung-kampung Lalu Lintas di kabupaten Mojokerto". Edukasi safety riding juga dilakukan pada hari Jumat (21/12/2018), dengan peserta dari konsumen Honda Big Bike. Sebanyak 7 konsumen Honda Big Bike mengikuti edukasi dan praktek yang diadakan di MPM safetybriding course.



BACA JUGA