Friday, 18 January 2019
halomalang.com

Pemotongan Tumpeng Sushi Menandai 5th Anniversary Atria Hotel Malang

06-Dec-2018 [12:00]
Atria Hotel Malang kembali mengadakan Gala Dinner yang dihadiri sekitar 350 clients dari berbagai segment.

Hari jadi merupakan momen yang selalu dirayakan sebagai wujud syukur atas keberhasilan yang telah dicapai sejauh ini, dengan bertambahnya usia, akan bertambahnya juga tantangan dan juga rintangan yang akan menjadi jembatan untuk mengambil pelajaran di kemudian hari. Pada perayaan ulang tahun kali ini, Atria Hotel Malang merayakan ulang tahun yang ke-5 dengan berbagai rangkaian acara. Sebelumnya, sebagai bentuk kegiatan sosial Atria Hotel Malang menggelar kegiatan Donor darah yang dilaksanakan pada tanggal 21 November 2018 yang mana diikuti oleh para kolega dan karyawan Atria. Selain kegiatan sosial, Atria Hotel Malang juga mengadakan Family Outing pada tanggal 19 dan 26 November ke Pantai Ngudel yang diikuti oleh seluruh karyawan bersama keluarga. Selain itu Atria Hotel Malang juga mengadakan Pengajian, Ibadah & Tasyakuran bersama seluruh karyawan.

Pada puncak acara, Atria Hotel Malang kembali mengadakan Gala Dinner dihadiri sekitar 350 clients kami dari berbagai segment seperti Government, Corporate, Education, Travel Agent, dan juga Media. Kadek Ayu Ery, selaku Marketing Communication Manager, mengungkapkan "Pada perayaan kali ini kami membawa tema spesial yaitu '5tronger Than Ever!' dengan harapan di usia ke-5 ini kami akan semakin kuat dan semangat dalam menciptakan hal-hal baru yang menarik dan bermanfaat bagi stakeholder sekitar serta selalu memperbaiki kualitas produk dan pelayanan yang diberikan oleh hotel kami".

Dalam acara ini banyak sekali kemeriahan dan kejutan menarik diantaranya adalah penampilan dari band, free styler, cheerleader dancer dan masih banyak lagi. Kami juga memberikan apresiasi terhadap semua klien yang sudah memberikan dukungannya kepada Atria Hotel Malang selama 2018. Pemberian penghargaan kepada 8 klien dengan pendapatan tertinggi selama 2018. Kami juga menyediakan beberapa Door prize untuk semakin memeriahkan acara.

Eli P arifin, selaku Director Of Sales and Marketing Atria Malang, menambahkan, "Selama 2018 kami berhasil melampaui okupansi atau tingkat hunian hotel sebesary 75% dari target sebesar 80%. Kami yakin, bahwa kami bisa menutup angka kekurangan tersebut hingga akhir tahun nanti. Tahun depan kami akan lebih meningkatkan performance pada segmentasi meeting group, corporate dan juga leisure group".

Seluruh kegiatan ini diselenggarakan adalah sebagai bentuk perwujudan rasa terimakasih kami kepada, karyawan, vendor, klien, serta media partner yang telah berkontribusi penuh terhadap perkembangan hotel selama ini. Keceriaan kebahagiaan dan semangat tinggi menjalin usia yang baru dengan menikmati kenyamanan tinggal kepuasan fasilitas dan kenikmatan produk-produk dari tim FB kami bersama dengan Atria Hotel Malang di tahun-tahun selanjutnya. Acara Client Gathering ini di lanjutkan dengan Gala Dinner serta hiburan ,dan ditutup dengan pembagian Grand Prize.



BACA JUGA