Thursday, 21 November 2019
halomalang.com

Menu Thailand Hadir di Hotel ibis Styles Malang

Ada 11 menu pilihan makanan khas Thailand diantaranya Popiah Tod, Yum Mamuang, Yum Nuea, Pad Thai Noodles, Neu Phad Prick Thai Dum, Pla Tord Red Chaw Ce, Mam Sam Palang, Thai Ice Tea, Lemon Grass with Longan.

Masakan Thailand merupakan salah satu masakan yang paling unik di Asia Tenggara, masakan Thailand dipengaruhi oleh beberapa budaya yang menjadikannya lebih unik. Dengan ciri khas asam dan pedas, masakan Thailand menggunakan cabai segar serta lemon dalam setiap hidangan, juga rasa daun ketumbar yang kuat menjadi ciri khas masakan Thailand.

Ngalamers yang ingin menikmati masakan khas dari Thailand kini bisa dinikmati di Hotel ibis Styles Malang. Diantaranya adalah Gaeng Kiew Wham Gai atau Chicken Green Curry dimana makanan ini sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. Dan juga ada minuman yang terbuat dari bahan asli teh dari Thailand, Thai Ice Tea with milk. Pada Jumat yang lalu (18/01/2019), Hotel ibis Styles Malang akan mengadakan acara 'The Journey Thai to sTREATs' di lobby lounge Hotel ibis Styles Malang. Red Model Agency turut meramaikan acara tersebut, dan juga komunitas dari fotografer di Malang Raya dan Dj dari Crossover Academy.

Tidak hanya itu, ada 11 menu pilihan lainnya dari Hotel ibis Styles Malang. Diantaranya ada Popiah Tod, Yum Mamuang, Yum Nuea, Pad Thai Noodles, Neu Phad Prick Thai Dum, Pla Tord Red Chaw Ce, Mam Sam Palang, Thai Ice Tea, Lemon Grass with Longan. Semua menu tersebut dapat dinikmati di sTREATs Restaurant & Lobby Lounge Hotel ibis Styles Malang pada bulan Januari hingga Februari 2019. Ngalamers bisa menikmati sajian makanan khas Thailand denga harga yang dibandrol mulai dari Rp 20.000,-.

Hotel ibis Styles Malang adalah merek hotel ekonomi-premium yang dikelola Accor Hotels yang menawarkan kenyamanan, dengan fasilitas lengkap, dan pelayanan akrab layaknya teman dan keluarga, dalam suasana penuh warna ceria dan enerjik. Hotel ibis Styles Malang terletak di Jalan S. Parman, yang merupakan jalan utama kota Malang dan sangat strategis, hanya 15 menit dari Stasiun Kota Baru dan 25 menit dari Bandara Abdul Rahman Saleh. Menyediakan 150 kamar yang modern, ibis Styles Malang mengundang semua tamu untuk bersantai dengan pilihan tiga tipe kamar yang tersedia, yaitu: standard double bed, standard twin bed, deluxe with 3 seaters sofa, dan deluxe suite. Fasilitas fasilitas yang ditawarkan dalam setiap kamar meliputi minibar, fasilitas membuat teh/ kopi dan akses Internet gratis WiFi di seluruh area hotel. Hotel ibis Styles Malang juga dirancang dengan teknologi ramah lingkungan seperti menggunakan lampu hemat energi, teknologi penghemat air, dan beberapa teknologi daur ulang lainnya.

Hadir Restoran sTREATs yang menyajikan makanan khas Indonesia, makanan Asia hingga internasional dengan suasana nyaman, penuh keramahan sepanjang hari dengan kapasitas hingga 200 orang. Bagi Anda yang ingin menikmati akhir pekan seru, Ibis Styles Malang juga dilengkapi dengan sTREATs Café yang dapat dijumpai di area depan hotel, menyajikan makanan ringan dengan hiburan live music.

Selain tersedia fasilitas gym dan kids corner, hotel juga memiliki kolam renang air hangat untuk anak dan dewasa, yang merupakan satu-satunya di kota Malang. Sedangkan untuk melengkapi kebutuhan bisnis, empat ruang pertemuan tersedia dan mampu menampung sampai dengan 250 orang. Untuk informasi lengkap mengenai ibis Styles Malang dan beragam promosi kamar dengan harga terbaik, silakan kunjungi www.accorhotels.com/8875 atau hubungi Hendri Wijaya, Asisstant Sales Manager ibis Styles Malang, nomor telepon : 0341 409900 / 0822 3361 220, dan email : [email protected]



BACA JUGA