Tuesday, 17 September 2019
halomalang.com

Kintamani Terrace, Dihadirkan Swiss-Belinn Hotel Malang Dengan Restoran Ala Bali

Kintamani terkenal dengan daerah wisata yang berada di dataran tinggi yang sejuk dan terkenal dengan objek wisata Gunung Batur serta Danau Batur.

Melihat animo masyarakat Malang yang begitu tinggi terhadap restoran atau tempat makan yang nyaman, Swiss-Belinn Hotel Malang menghadirkan sebuah konsep terbaru sebagai pilihan tempat makan masyarakat kota Malang. Mengusung konsep tematik yang menarik, Swiss-Belinn Hotel Malang, memilih nuansa Bali untuk konsep restorannya. Berlokasi di area pool terrace yang langsung menghadap ke kolam renang, ditambah sentuhan dekorasi khas Bali, kini Ngalamers sudah bisa menikmati tempat makan terbaru dari Swiss-Belinn Hotel Malang. 'Kintamani Terrace', yang diambil dari nama daerah tempat wisata alam di Bali. Nama Kintamani diambil karena Kintamani berada di dataran tinggi yang sejuk dan terkenal dengan objek wisata Gunung Batur serta Danau Batur.

Erwinda Moonica, selaku Assistans Sales Manager Swiss-Belinn Hotel Malang, mengungkapkan, "Kintamani Terrace hadir setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00, dengan berbegai pilihan menu masakan khas Bali yang bisa dipilih oleh Ngalamers. Menu yang disajikan sangat beragam mulai dari Nasi Campur Bali, Bebek Betutu, Sup Ikan Sanur, Sate Lilit, Ikan Bakar Jimbaran dan lainnya. Selain aneka makanan khas Bali tersebut, tersaji juga berbagai minuman khas Pulau Dewata seperti Es Daluman, Es Bir, Es Kuwut Teh Poci dan lain-lain. Untuk menikmati menu kuliner tersebut, Ngalamers cukup merogoh kocek sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 15.000,- nett hingga Rp 80.000,- nett".

Untuk menambah atmosfer Bali di Kintamani Terrace, dihadirkan penampilan tarian khas Bali setiap hari Jumat pukul 19.00. Suasana seperti berlibur ke Bali pun kental terasa, Ngalamers cukup datang ke Kintamani Terrace, Swiss-Belinn Hotel Malang yang berada di Jalan Veteran No 8A Malang. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi Swiss-Belinn Hotel Malang di nomor; 0341-405405.



BACA JUGA