Wednesday, 19 June 2019
halomalang.com

THE 1O1 Hotel Malang OJ Hadirkan Aneka Menu Tradisional nan Modern

Kampoeng Dhaharan dibanderol dengan harga Rp. 70.000,- nett, Ngalamers bisa menikmati paket All You Can Eat dengan suasana restaurant yang menyenangkan dan nyaman.

THE 1O1 Hotel Malang OJ kembali menyajikan promosi makanan spesial pembangkit selera bagi pecinta makanan lokal dan tradisional khususnya. Promo tersebut dapat dinikmati setiap hari Senin sampai Rabu, muali pukul 12.00 hingga 16.00 di berada di Pandanwangi Restaurant. Untuk mendorong kuliner tradisional THE 1O1 Hotel Malang OJ mengangkat menu tradisional dengan penyajian yang unik. Hidangan nusantara yang akan menggugah selera customer telah hadir di bulan Februari hingga Maret 2019. Kampoeng Dhaharan menghadirkan berbagai macam kreasi menu dengan konsep tradisional Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, sehingga mampu memberikan kesan yang berbeda.

Ade Sudrajat, selaku General Manager THE 1O1 Hotel Malang OJ, mengungkapkan, "Tujuan di hadirkan kembali Kampoeng Dhaharan supaya Ngalamers bisa selalu menikmati sajian menu tradisional dengan layanan hotel berbintang". Kampoeng Dhaharan ini dibanderol dengan harga Rp. 70.000,- nett, Ngalamers sudah bisa menikmati paket All You Can Eat dengan suasana restaurant yang menyenangkan dan nyaman. Kampoeng Dhaharan akan sealalu menghadirkan varian menu mulai dari jajanan tradisional, menu makanan pecel, gudeg, hingga minuman tradisonal seperti jamu dan wedang jahe. Uniknya dari menu yang disajikan yakni, konsep suasana, dekorasi dan penyajiannya yang menggunakan barang dan alat tradisional pula yang menyesuaikan cita rasa asli nusantara.

Kampoeng Dhaharan juga cocok untuk berkumpul bersama sambil bernostalgia dengan menu makanan ala zaman dahulu. Untuk bisa menikmati sajian Kampoeng Dhaharan di THE 1O1 Hotel Malang OJ, Ngalamers bisa langsung melakukan reservasi dengan menghubungi nomor telepon hotel 0341-368888, atau langsung datang ke Jalan Dr. Cipto No 11 Malang.




BACA JUGA